Sunday, December 31, 2006

ok, let's do the "flash back" things..

2006 itu,
taun yang..
uuh,
sulit di jabarkan.
damn! terlalu banyak. banyak-nya pake banget. huhuhu..

coba yah..

Januari.
taun baruan di Nikko sama iput, dita, udin, vydee, mute, dan ocha. terus dikasih kado ulang taun deh sama yvonne (thx ya vooon!!). sibuk untuk bulucup 7, dan sangat bangga karena bulcupunya berhasil.. seneng juga, masih bisa punya 'temen baik' yang pagi-pagi dateng ke hall A. tapi di bulan ini juga i had my one last cry :)

Februari.
thx God, valentine ga brubah menjadi f**klentine.. nothing special sih, tapi yang jelas bulan ini lagi di uji ke-move on-an-nya.. yeah, setiap hari masih ada aja yg ngingetin ttg dia. hufff..
o iya, happy birthday to my dearest blog!

Maret.
dari dulu, bulan ini adalah bulan yang paling gw tunggu-tunggu. entah sugesti atau gmana, tapi yang jelas di bulan ini pasti adaaaa aja yg ngebuat gw seneng. kalo taun ini.. kya'nya datar-datar aja.. seperti biasa, awal bulan pasti ada "the 1st of march", yah bisa di baca di postingan bulan maret, pasti ngerti maksudnya apa.. sisanya mulai sibuk2 BTA krn ada intensif UGM, tugas-tugas yang bejibun, harus mulai bikin LPJ Bulungan Cup 7, coba2 ikut arisan (thx to this arisan things, seengganya i saw you from the other side).
this march, is my different kind of March.

April.
test UGM. still hard to forget those beautiful memories..
ujian praktek. mulai pusing mikirin uas sama uan.

Mei.
yeaa!! bulan ini adalah pengganti bulan maret. uhmm, maksudnya, bulan ini gw mulai bisa seneng-seneng LAGI. bisa ketawa-ketawa LAGI. dan yang paling menyenangkan, sedikit demi sedikit udah bisa menghilangkan dia dari otak gw!! (baca : udah bisa merelakan) huaaa..senaanngg!
uas selesai. uan selesai.
waktunya jalan-jalan dan berhura-hura.. mulai dari jalan-jalan subuh, berjalan-jalan entah kmana, sampe ke bandung rame-rame bwt beli formulir test UNPAD! :D

Juni.
asssiikkk!! lululuuuussss!! selamat datang liburan.. selamat datang intensif BTA. hmmm.. tiada hari tanpa belajar dan belajar lagi.. blm lagi tambahan les matematika.. demi mencapai cita-cita, apa juga dilakuin deh..

Juli.
it's show time! SPMB di SMA 1 Boedi Oetomo. sangat amat pasrah. pelepasan, branwir, prom night, cantik. hahahaha.. haduh, udah ikhlas deh kalo ga keterima UI juga, secara pas dicek cuma 39%.. jadi, harus udah ikhlas.. 1 bulan penantian pengumuman. officialy jadi pengangguran. isinya cuma bangun siang dan ga tau mau kmana.. di otak gw cuma "kuliah dimana.. gmana nanti kuliah? aduh kuliah.." kuliah kuliah dan kuliah..

Agustus.
5 Agustus 2006. hari yang ajaib. gw keterima di Ilmu Administrasi Niaga FISIP UI!! yyeeeaaaa!! alhamdulillah.. usaha gw slama ini ga sia-sia.. hmm, the best day ever! :)
pertama kalinya ngerasain jadi anak kos-an, ngerasain 9 mataharinya depok, punya tmen2 baru, lingkungan baru, senior2 baru..
my 18th birthday. ya, bulan ini adalah bulan yang menyenangkan..

September.
isinya cuma ospek dan ospek. tugas ospek. senior and stuff.

Oktober.
disuruh nyari duit 1.5jt, kelas berubah jadi ajang jualan.. ya, dari jualan snack2 gitu sampe jualan rokok juga ada.. hehehe.. puasa, lebaran, uts, ke anyer bareng regina, jessica, rita. huhu, kangen pengen sama mereka lagi!

November.
month of strugling, mulai dari tugas sampe hati.. haah.. susah dideskrpsikan. poko'nya "cape"!!! huhuhuhu

Desember.
UAS. deg2an nungguin nilai.. LIBURAN!! senangnyaaaaaa...

intinya taun 2006 banyak yang baru bwt gw.. yah, salah satu proses pendewasaan lah.. lengkap! (jatoh, merangkan, bangun, lari, jatoh lagi, strugling lagi, seneng lagi, ketawa lagi)

anyway,
HAPPY NEW YEAR, everyone!!

semoga resolusi taun 2007 bisa tercapai!! :D

No comments: