Friday, December 22, 2006

first trip :: BANDUNG

nyokap gw baek banget.. beliau sangat insiatif dan sangat tau gw banget.. terbukti dia langsung ngajak gw ke bandung untuk refreshing setelah UAS nan kejam itu!! hahaha.. terimakasih ibundaku tercinta :)

yak, BRANGKAT!!
kebetulan si jeje juga mau refreshing, jadi hayuukkk daaah..
kalo yvonne cuma nebeng karena mau ketemu pacar.. *ckckck*

oh aku senang sekali.. yang paling menyenangkan sih waktu malem *pastinya*, hari pertama sambil nyisha (baca : kita disana dapet sisha murah tapi ga ada rasanya) sambil main kartu.. malem kedua, duduk2 di starbucks sama nyokap gw, jeje, yvonne sama ka' ari.. seperti biasa, minum kopi sambil main kartu!! waaahh.. ketauan deh syapa yg paling bego main kartu!! hahaha.. yah, intinya menyenangkan lah! :)

coba, kapan lagi bisa bgini? menggila dan bebas!! selesai UAS sangat melegakan.. hohohoho..

-------------------------------------------

UPDATE-UPDATE
  • HAPPY MOTHER'S DAY
  • nilai PIAB udah keluar, Alhamdulillah dapet A-
  • sepertinya rapat2 akan tambah banyak :(
  • sejak kapan gw bisa jadi sie. dana? o iya kurang.. koor. dana
  • teman!! bantu akuuuuuu...!!
  • nyokap gw mau ulang taun, hmmm..kasih apa yah??

No comments: