Monday, January 01, 2007

Happy New Year!!


taun baru kali ini adalah taun baru paling dadakan yang pernah ada, buat gw.. sama sekali ga ada rencana.. malah gw udah nyewa vcd+dvd sgala utk ntn di rumah, in case aja.. kalo-kalo harus bertaun baru dirumah.. eh, ternyata paginya feny nanyain jadi apa engga taun baruan di rumah neneknya bana..
hayyuukkk deeeh!!

gw kira cuma betiga aja, ternyata andre juga ikut! asik2 rameee :)

rumah neneknya bana - circle K benhil - hampir ke Starbucks Cipularang (akhirnya ga jadi) - food fest (ga jadi, krn hrs byr 30rb) - venue (bentar doank ktmu nia, tmennya feny) - food fest (balik lagi krn udah kelaperan) - jemput yvonne di ciniru - miko cafe (thamrin) - food fest (lagi) - anterin bana pulang - feny pulang - gw pulang!!

jam 6 sampe rumah.
taun berubah, tapi jakarta ga berubah.
asep kenalpot bus tetep merusak pagi gw.. padahal udah enak tu, jalanan sepi, buka kaca (maksudnya sekalian ngirit bensin), eeehh, tetep lhooo asep bus merusak semuanya..huhuhu, yasudah lah..
saatnya hibernasi!
gw tidur sampe jam 2 siang.

No comments: