Friday, December 08, 2006

tulisan di siang bolong

umur 16 adalah umur&waktu yg paling membahagiakan bwt gw.. iya gw pernah bingung, iya gw pernah bt, iya gw pernah marah, tapi disitu ada orang yg bisa ngebantu gw ngehandle itu semua.. begonya, di umur ini gw kebanyakan ketawa. hasilnya apa? turun 4kg karena nangis.

waktu umur gw 17 taun, hati dan pertemanan gw lagi diuji.. yah, gw masih inget ga enaknya jatoh gmana.. gw masih inget gmana hectic dan pusingnya harus nyoba "berdiri" dan "berjalan" lagi.. dan masih inget juga gmana akhirnya temen2 gw bisa ngebantu gw untuk ketawa2 dan akhirnya ngelupain semua..

sekarang, umur gw udah 18 taun, udah kuliah juga.. gw baru bener2 bisa ngerasain kalo hidup gw adalah tanggung jawab gw.. main2 ok, tapi kalo cara pikir gw masih kya dulu.. wah, gmana gw bisa survive?
sekarang yg nentuin gmana hidup gw nanti ya gw.. mesti punya strategi utk melangkah, kalo salah bisa jatoh ke lubang yang salah juga..
tapi kenapa tiap hari ada aja yg gw pikirin, kya'nya otak penuh mulu.. tapi hati kosong.
waktu kuliah sebentar tapi kenapa waktu istirahat gw juga jadi sebentar??

yah, seperti yg gw bilang tadi.. umur gw udah 18. harus udah pinter2 me-manage waktu dan hati. tanggung jawab hidup gw adalah milik gw.. ga boleh egois dan ga boleh bermanja-manja..

selamat datang untuk UAS. semoga minggu depan bukan menjadi neraka.

2 comments:

Fika Fawzia said...

manajemen hati...ngga ada yah mata kuliah itu dalam hidup? kayaknya kalo gue ikut paling gue dapet C...ahaha.

Agnasta said...

hmm..aku brp yah ka fik?
bwt jadi C aja blm tentu..haha