Tuesday, December 26, 2006

buku harian nayla.

gw baru aja nonton buku harian nayla.. the last episode.
hmm.. pertama gw kira sinetron ini sama aja kya sinetron biasa, ternyata engga.. yah, meskipun masih ada lah yg bikin sinetron ini sangat sinetron indonesia skaliii *ngerti kan?*

sinetron ini emang khusus dibuat untuk natal.. knapa akhirnya gw nonton? karena dapet rekomendasi dari Yvonne, katanya bagus.. lebih tepatnya ceritanya bagus.. jarang2 soalnya ada sinetron yg direkomendasiin, jadi gw putuskan untuk nonton.. sebenernya sih baru nonton beberapa episode aja..
tapi emang bagus ko', menceritakan gmana toughnya seorang nayla yg menghadapi penyakitnya (antaksia) yg ga bisa disembuhin.. gmana dia begitu pasrah dan ikhlas ngejalanin semuanya.. masih bisa senyum walaupun berat.. dan dia sangat menggunakan waktunya yg sedikit utk menjadi berguna utk orang disekitarnya..

touchy.
dan menyadarkan gw, kalo gw harus sangat bersyukur skali masih bisa hidup dan masih bisa menikmati hidup.

sakit yg kmaren2 gw alamin, blm seberapa.
keluhan2 gw, jadi ga berarti.

ya, sekali lagi gw dibuat yakin.. kalo Allah pasti selalu mendampingi kita dalam keadaan apapun.

"meskipun aku terjatuh, aku yakin Tuhan tidak akan membiarkanku sampai tergeletak"
-nayla-
------------------------------------------------

o iya, harus nonton lorenzo's oil juga.. hampir sama si, tapi bedanya di film ini, orang tuanya yg berjuang mati2an demi kesembuhan anaknya..

No comments: