Wednesday, December 13, 2006

UAS *lagi

Assalamualaikuummm...
saya pulang! dengan membawa 2 makhluk yg dari kmrn udah ngungsi ke rumah gw.. yaitu ahe sama molly.

hari selasa adalah hari untuk nafas. knapa? karena hari selasa libur! alias ga ada UAS.. ahe sama molly nginep di rumah, biar sekalian belajar bareng.. ajaib!! it works!! yah secara yah, kalo udah sama mereka keadaan normalnya adalah kita ga mungkin belajar.. tapi kali ini? belajarr!! hebat teman.. hehehe..
seharian kita belajar PIAB tapi ga menyentuh MPKT.. ngeliat modulnya aja udah ga nafsuin, trus kalo harus ngafalin juga.. hmm hmm hmm.. mending buka friendster! :P
harusnya sih ga tidur kalo mau tuntas belajar 22nya, tapi gw memilih menyelesaikan belajar jam 12.. karena mata gw udah treak2 minta di tutup (baca : gw ngantuk dan butuh tidur)

yaudah, bsk bismillah aja ya nes..

rencanya sih, ahe sama molly pada mau bangun jam 3 utk ngelanjutin belajar. tapi emang udah nasibnya alarm kali yah.. bunyi cuma untuk di matiin.. hehehe.. akhirnya bangun jam 1/2 7, sdikit panik krn telat bangun.. mandi, siap2, sarapan dikit langsung caw!! belajar bentar di mobil..

hasilnya :
  • MPKT : full ngemeng!! gila, logika abis.. kasusnya, kasus Bush yg dateng ke Indonesia sm Freeport.. yah, gw ngerjain dengan berbekal sedikit pengetahuan dan logika yg bisa dibilang maksa..
  • PIAB : alhamdulillah, bisa senyum pas kluar ruangan.. ga sia2 ngafalin ampe bego, soal-nya sama persis sama apa yg gw pelajarin :) *gitu terus doonkk!!
pulang UAS sperti biasa.. sdikit me-refreshing-kan pikiran.. ke starbucks margocity.. duduk2, males2an, ricke tidur yg lain ngegosip.. aduh, bgini nih mahasiswa?? hahaha..

besok PIS (Pengantar Ilmu Sosiologi) sama PIH (Pengatar Ilmu Hidup Hukum)

di otak gw cuma kebayang liburan. mau ke bandung, mau taun baruan, mau ke bangkok, mau ke bali.. mau liburan..!!
mamaaaa.. smoga smua ini cepat berakhir!!

------------------------------------------------
"cobe di cek de,rata2 isi blog mahasiswa hari2 ini adalah ttg UAS,ahahaha..."
-Yvonne-
mau curhat sama syapa lagi coba kalo ga sama blog? sama temen? lagi UAS juga tuh kya'nyaaaa.. hehehe, jadinya khan tempat yg paling tepat ya blogku ini.. ^_^

No comments: