Saturday, October 21, 2006

UTS : done : pulang!!

UTS selesai, libur telah tiba and i'm home,
means : bener2 pulang.. udah ga ngekos lagi..

kenapa?

pertama, karena emang sebenernya udah ga boleh ngekos lagi sama nyokap.. ya scara rumah juga deket khan.
kedua, molly khan mau pindah kos-kosan, di libra ada sih tapi kapasitas dua orang gitu, jadi mending gw keluar dari libra, nah molly khan bisa pake punya gw tuuh.. nanti kalo gw mau nginep2 di libra jg gampang bukan? hehehehe..
ketiga, ternyata blajar lebih enak di rumah sendiri dibandingin di kos2an, susah konsennya..huhuhu,,

yah begitulah,
begini nih kalo ga dapet restu dari nyokap, bawaannya ga enak mulu.. lagian kasian eyang gw sendirian di rumah..

hmm,
ga akan ada yg brubah sih, paling pulang kuliah ke libra, nanti kalo kepagian dateng ke libra dulu.. kalo bosen di rumah, nginep di libra,,hahaha..

yasudah ah, mau beres-beres dulu, asisten rumah tangga gw (baca : pembantu) udah pada pulang.. jadi sebagian kerjaan gw ambil alih! hihihihi :P

No comments: