Monday, October 16, 2006

1st day of UTS

UTS hari pertama : Pengantar Akuntansi 1

intinya net loss, jumlah net lossnya ga ada yg sama.. huhuhu, tapi kata2 ka chi2 cukup menenangkan, dia bilang :
"dari dulu emang jg gitu ko', yang penting balance sama konsisten.. kalo salah dari awal ya konsisten salah sampe akhir.. hehehhe"
haduh, gpp deh.. yg penting udah balance, mau salah kek mau engga, yg penting sudah mengerti dan dikerjain smua!! hohohoho..do'akan sajaaa.. :P

---------------------------------

gw kasian sama mobil gw, karena kelalaian pemilikinya jadinya dia bonyok2 deh.. maaf yah jazzku..

jadi gini ceritanya, pulang dari saur on the road karena mata udah panas banget ditambah ngantuk yang tak tertahankan, jadilah si biru kecil ini korban. gw dengan bodohnya nyrempet kopaja dan menyundul motor (di hari yang sama).

beberapa hari kemudian, mobil di pinjem Andre.. balik-balik kaca blakang pecah, jazzku di tabrak sama motor!! kalo yg ini, motornya yang salah.. huh! emang deh, udah harus super duper saar kalo ngadepin bus, motor, sama angkot.. terutama motor sih :( *yah, scara gw slalu punya pengalaman ga enak kalo udah berhubungan sama motor*

cerita blm berakhir sampe situ, hari ini setelah nganterin ahe ke melawai, ternyata kesialan yang menimpa mobil gw (baca : gw) blm berakhir, dengan bodohnya gw nyrempet trotoar gara2 ngambil kirinya kebanyakan! oh damn!! alhasil pintu bawah gw rusak gitu,, huhuhu, kenapa yaaaaa sial skali minggu2 ini? ibuuuu, maafkan anakmu ini yah, yg telah membuat jazznya tak berbentuk *halah, hiperbol*

hmm.. moral of the storynya adalah harus ati-ati kalo di jalan, harus sabar! ga boleh buru-buru, dan jangan lupa baca do'a sebelum brangkat :)

2 comments:

Christa said...

hehe semester1 nabrak" sih biasa nes.. lo harus liat mobil gue jaman dulu,penyok kiri kanan belakang! ahaha.. lama" juga ngga kok ;)

Anonymous said...

nes, yang namanya di jkt klo mobil mulus sih ga asik.. emg mesti gitu tuh, lecet2 & penyok sana sini..

tapi emg deh, yang namanya motor & metromini dkk harus "ditertibkan".. hueheuhe.. klo dia brenti, marah duluan nes.. hahahahaha..