Sunday, October 29, 2006

classic story for the future :)

ada yang familiar dengan foto ini? hehehe..
liburan gw sangat penuh dengan rencana dadakan. contohnya yang satu ini.. hari Sabtu kmaren emang gw udah ada rencana untuk ketemuan sama Jessica, Regina sama Rita. (untuk yang ngikutin blog gw dari dulu, pasti tau mereka syapa), mereka adalah sahabat2 gw dari SMP. kalo bahasa dangdutnya, teman dikala susah maupun senang, hehehe..

tapi rencana hampir gagal. tante gw baru pulang dari hongkong, dan dia ngajakin gw ke anyer! haduh, masa gw harus gagal lagi ketemu mereka? padahal udah 6 bln gw ga ktmuan sama mereka.. eh, tiba2 tante gw bilang :
"yaudah, ajak aja ke anyer!"
waah, IDE BAGUS!! satu-satu deh gw telvonin..
"ayo kita ke anyer!!"
maaf yah kawan, pagi2 udah gw bangunin..
tp gpp, toh gw membawa kabar baik khaaaan? kapan lagi coba kita ke anyer?? terakhir kita ke anyer bareng kapan coba? kelas 3 SMP! nah, kurang lama apa lagiii? hihihihi..
akhirnya, kita berempat jadi ke anyer plus nyokap dan tante gw.. iring2an 2 mobil deh.. oh iya, ini pertama kalinya gw bawa mobil jarak jauh, cibubur-citos-front row-anyer. hmm, rute yang "bagus"..

Alhamdulillah bisa slamat sampai tujuan.. :)

kalo dulu, sampe sana langsung cari tukang kepang rambut, ngepang rambut terus nyebur ke laut.. kalo sekarang, sampe sana beres2, ngobrol2 sebentar, terus FOTO2. emaaanng deehh, makin gede kelakuan makin menjadi juga,, hohoho..

malemnya di pinggir kolam renang ngobrol2.. regina sama rita udah asik "berasap" tapi ngobrol tetep lanjut kok sambil ngeliatin orang pacaran di laut.. (males gilaaa!! *sebenernya sih pada ngiri tuuuhh*) hahahaha..
ga lama, tiba-tiba ada cowo (baca : alay2) yang nyamperin terus minta kenalan.. namanya : pandu dan dia ngajakin main billiard. oh my gosh!! emang deh, kalo udah bawa regina ke tempat2 bginian, ga mungkin ga ada yg ngajak kenalan.. (hmm, udah 4x ke anyer, dan 44nya ada yg ngajak kenalan, tapi mending bagus yaahh, ini engga! yg bagus cuma pas yang pertama kali ke anyer doank! huhuhu)
udah deh tuh, regina di ajak ngomong, gw sibuk ngomong sama rita.. jessica udah ikutan nimbrung ajah.. (proses MT2an mulai terjadi), trus ga lama tu cowo pergi,, eh tiba2 dateng lagi.. dengan enaknya bilang :
"gw duduk sini yah.."
regina refleks bilang :
"gw mau pipis..!"
untung gw lagi nelvon yvonne.. trus bilang :
"hah? apa von, bentar yah.. ga ada sinyal, gw pindah dulu"
(ini baru yg namanya MT! hahahaha)
jessica sama rita mah, asik aja ngomong, tu cowo di cuekin deehh!! :D

kebesokannya, tu cowo dateng lagi.. minta no. telvon.. namanya juga males, akhirnya Rita ngasih no. telvon cowonya, Jessica ngasih no. telvon ade-nya.. Regina ngasih no. telvon supir gw!! hahahaha.. kalo gw? pas ditanya gw bilang aja "no.telvon regina aja yaa" *hmm, aku pintar* :P
trus tu cowo nanya :
"pada kuliah atau sekolah?"
dengan pintarnya rita menjawab :
"sekolah"
(terus dijelasin, kelas 3 SMA di SMA 6, anak IPA)
gila deh, bukan rita namanya kalo ga iseng!! hahaha, gila lo taaa.. smua yg dijelasin bertolak blakang.. baguuussss!!

tp gw heran, mau kapan pun dimana pun kalo udah sama mereka pasti adaaaa aja silly things yg kita alamin.. mau dari bego2an kya tadi sampe curhat yg dalemnya kaya palung laut juga bisa.. mau udah kepisah brapa lama, kalo udah ketemu pasti tetep aja nyambung.. that's why i love them so much :)

look how different we are.. hmm, yg disebelah kiri itu foto yang kmaren, yang di sebelah kanan itu foto keduakalinya kita ke anyer.. waktu kita masih muda dulu.. waktu masih polos.. blm polkadot kaya' sekarang.. *hehehe, hiperbol*.. kalo dulu masih mikirnya mau sama-sama terus, sekarang kenyataannya udah kabur-kaburan entah kemana.. tapi untungnya kalo diajakin ketemuan trus jalan-jalan bareng masih pada excited2 ajah.. dan pastinya masih ada "kisah pribadi" yang harus di beberkan.. hahaha..

"udah lama yah nes ga kya' gini.. ayo doonk, kapan kita jalan2 lagi.. ngobrol dari hati ke hati!"
-Regina-

No comments: