Monday, October 23, 2006

mereka pulang!!


Rianda + Mute are back!! asik-asik, kawanku yang dari malaysia kembali..!! tapi ko' ga bawa oleh-oleh yaaaa? gimana sih?!? heuheue,, yah, untuk kesekian kalinya gw kembali ke PIM lagi *oh gosh! gw udah eneg bgt di PIM* huhu, tp gpp.. demi ketemu 2 orang itu, enegnya gw tahan dulu.. akhirnya kita main di timezone.. tapi sayangnya gw ga bisa lama-lama :( maaf yah teman, gw harus buka puasa di rumah dan harus pulang sblm jalanan rame krn takbiran! huhuhu..

kawan, kalo bisa dateng donk ke GK, khan bagi2 buku angkatan.. ayo kita bareng2 lagi ke skolah tercinta.. :) maaf ya, tadi ga bisa lama-lama.. gw harus buka puasa di rumah soalnya.. have fun guys!! c ya in the next event ^_^

-------------------------------------------

kapanpun kalian lebaran, gw mau ngucapin
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

semoga puasa kita di terima di sisi Allah SWT,
amin.

No comments: