Sunday, October 08, 2006

buka puasa dan saur on the road, dengan mereka..

entah kenapa gw paling males gunain hot spot kalo di kampus. padahal udah enak, tinggal bawa laptop, duduk di MBRC (Miriam Budiardjo Reasearch Center), trus buka internet deh.. nge-update blog atau buka Friendster. tapi ya inilah gw, orang malas yang ga mau ribed bawa laptop.. hehehehe.. jadinya gini deh. banyak cerita yang ketinggalan..

contoh :

Buka Puasa Angkatan 2006 dan 2004

buka puasa akhirnya di rumah Saugi, di deket Makro Cijantung.. acaranya lumayan lah, seniornya juga banyak yg dateng.. hmm, udah lama ga buka puasa bareng2 begini.. cukup menyenangkan dan mengejutkan. knapa mengejutkan?

jadi gini tiba-tiba, ka Jinit ambil alih acara.. dan dia mengumumkan Maba (Mahasiswa Baru) of The Month, "pasti coro sama cindy deh nih!" dlm hati gw mikir kya gitu.. dan bener khan, maba cowo-nya Coro yang dapet, tapi begitu disebutin maba cewe, gw smpet agak-agak bingung, hmm.. gw kira ka Jinit salah manggil orang.. ka Jinit bilang "Agnes!" is it me?
dungudng dah, ternyata beneran!! buseng deng, mana ngerti ada kya ginian, aduuh seniorku kreatif skalii.. yah, meskipun gw ga tau kriterianya apaan, tapi tetep Alhamdulillah :) lumayan, dapet tanda tangan 10 anak 2004 gratis.. heehehe :D

keterangan gambar, kiri-kanan : ka' irhas, coro, gw, ka nyenyo, ka Jinit.




Saur on The Road 2006


setelah slesai Buka Puasa Angkatan, akhirnya kita jadi juga saur on the road. sebenernya smpet mati gaya nungguin jam 12 malem yg tak kunjung datang.. sgala macem kegiatan udah dilakuin, dari mulai ngebungkusin makanan untuk sarod (saur on the road), main gitar, nyanyi2, main kartu sampe bergosip pun sudah kami lakukan.. tetapi, mengapa jam 12 lama skaliii? gw sih yg rada panik, scara ini pertama kalinya gw bawa mobil untuk sarod, biasanya gw hanya jadi penumpang dan tertidur nyenyak di blakang.. skrg gw yg harus bawa orang yg mungkin nantinya bakal tidur ninggalin gw nyupir sndirian.. huhuhu.. yaudah, akhirnya gw memutuskan untuk tidur-tiduran dan minum kopi! hahaha.. tetep aja ga mempan, mata udah tinggal 5 watt, tp gpp.. ayo nes! harus SEMANGAT :D

yah, namanya juga orang Indonesia, ga mungkin khan ga ngaret? yg tadinya rencana jam 12 udah brangkat, jadinya jam 1 pagi baru brangkat!! baggoosssshh.. akhirnya, ada 4 mobil yang brangkat dari rumah saugi, mobil armand sama ega nanti nyusul.

rutenya : rumah saugi - kemang (armand nyusul) - tendean - kuningan - menteng (ega nyusul) - salemba - cikini - trus gw ga tau kmana, poko'nya nglewatin tugu tani - end up di McD Thamrin.

total-total ada 6 mobil yg brangkat.. hmm, gw inget saur on the road 2 taun yang lalu.. jalan-jalan subuh, ngasih makanan ke orang-orang di pinggir jalan.. kegiatan sama dengan orang-orang yg berbeda :) tapi diriku tetap senaannngg.. this is fun! meskipun mata udah perih krn ga tidur, tapi gpp.. resiko!
akhirnya saru di McD Thamrin dari situ ke Masjid Alpus, mau sholat disana tapi ga jadi.. soalnya udah pada mau pulang, akhirnya gw, Molly, Ahe sama Sheera pulang ke rumah Sheera bwt sholat, skalian numpang tidur.. 3 jam tidur lumayan laaahh.. dari pada ga tidur sama skali..

--------------------------------------------------------

jam 9 bangun, langsung caw dan nganterin molly ke bangka.. dan apa yang terjadi ketika perjalanan pulang ke cibubur? gw nyerempet kopaja dan nyundul motor deket cibubur. sip. lengkap hidup gw, ketawa dan menangis.

1 comment:

Anonymous said...

cieee maba of the month... prikitiw! hehehe
jadi supir yah nes skrg? kan udah gede.. jadi kita yg harus nyupir,ga perlu lagi tuh yg namanya ripus! =)

yaah hidup jg namanya.. emang harus bgitu nes..
klo dsini gw namain "the double entry system" (dr istilah akun, debit kredit. haha) everything must be balanced right?
--->klo lo ketawa cekikikan, pasti,(klo gw) langsung keinget..."jgn kaget ya mut klo nnt nangis ga karuan.."
hehehee theres always a reason for everything that happen in our life.. btul tak? =)

take care yah neess! c uu
bye byee my duo virgoo.. =)