Thursday, October 19, 2006

not my lucky day :(

UTS gw kacau balau. luluh lantah. entah gimana jadinya!
haduuhh, harus di rubah nih cara belajarnya.. no more sks lagi! kapasitas otak gw ga memadai kya'nya..

besok UTSnya PIE (Pengantar Ilmu Ekonomi) dan sekarang blm belajar, ahe sama molly nginep di rumah gw dan spertinya mereka udah nyampe di alam mimpi, huhuhu.. soalnya nanti jam 2 (insyaAllah) bangun lagi untuk belajar PIE.

semoga kebodohan kemaren ga keulang yah..
kmaren niatnya sih bangun jam 1 untuk belajar PIS (Pengantar Ilmu Sosiologi) tapi seperti biasa, alarm dipasang cuma untuk di matiin.. hehehe.. alhasil baru bangun jam 5.30 pagi! baguus, gw ga saur dan ga belajar. otomatis harus belajar PIS ngebut, sedangkan PIH (Pengantar Ilmu Hukum) juga blm slesai..
pas sampe kelas, ternyata PIS boleh open book, tapi tetep aja jawabannya ga ada di buku! belom lagi PIH, konsep2 yang udah gw afal, yang gw udah ngerti, soal-nya yang keluar cuma 2!! ah bagus banget dah, hari ini bukan lucky day gw kya'nya.. hhmmm..

yasudah ah, mau tidur dulu biar jam 2 bisa bangun terus belajar PIE, do'akan otak ini masih bisa memuat konsep2 lagi.. :)

-----------------------

kebangun dari mimpi buruk tuh ga enak yah.. hope you're all right.

No comments: