Wednesday, August 30, 2006

selamat hari burung!!

gw jiper ngeliat anak2 fakultas lain yang udah bikin banyaaakk banget tugas, kya'nya numpuk banget.. bukannya gmana2, kalo dibandingin mereka, tugas gw masih lumayan.. yg bikin gw jiper adalah, what's next? ga mungkin ga kya' mereka atau mungkin lebih berat? hmm.. cuma senior dan Tuhan yang tau.. :)

tanggal 29, dari sore sampe tengah malem gw bantuin anak FH ngerjain tugas watashiwa..
gw hampir lupa kalo besok (hari ini) adalah tanggal 30. which is itu adalah hari kelahiran gw.
gw jadi inget dulu gw pernah bilang..
"gpp deh pas tanggal 30 gw opsek, di omel2in kek, apa kek, yang penting ulang taun gw, gw udah jadi mahasiswa UI"
dan Alhamdulillah itu kejadian.

seneng,
tengah malem Iput ke kos2an, my "long time no see" bestfriend. akhirnya ktmu juga.. dia membawakanku kado..foto2 gw di bingkai gitu.. *foto menyusul*
bantuin orang-orang bikin tugas ospek. lumayan, latihan bwt "nanti".. hehehe..
sorenya ngumpul ADM dan dikasih JOGANG! alias Joget Angkatan!
pagi-pagi pulang karena nyokap udah di rumah, trus di kasih kado sama grandma, tas mango yg gw pengen... Alhamdulillah...

yah, overall, ulang taun gw menyenangkan.. meskipun ga kya' taun lalu.. but it's better. jauuuuhh lbh baik, coz no more crying2 :P

Happy Birthday to Me
makasih ya semuaaaa..

No comments: