Friday, August 11, 2006

not balok = ??

kalo di pikir2, udah brapa lama ya gw ga baca not balok?
kalo dulu waktu SMP stiap plajaran seni musik pasti nyanyi dan baca not balok, seengganya gw ga buta2 amat lah soal not balok. sejak masuk SMA, jangan harap blajar not balok, masuk plajaran seni musik aja bisa diitung pake jari. dan sekarang, begitu gw udah masuk universitas gw harus blajar not balok lagi, kali ini dalam PADUAN SUARA.

bagus, nyanyi aja ga bisa, skrg harus masuk dlm paduan suara!
pagi2 kumpul di depan balairung, absen, lalu masuk. hmm.. banyak banget orangnya, 1 angkatan = 3000an orang. bagus lah, seengganya suara gw nan fals ini ga ktauan, kalo ga bisa nyanyi bisa mangap doank atau nyanyi cuma seadanya :P

sorenya ngumpul di pinggir danau sama anak Admin 2006 bwt pengenalan senior2nya.. hmm, lumayan banyak anak admin yg ngumpul.. gw kira hari ini mau dikasi tugas untuk opsek jurusan, ternyata blum.. mungkin nanti tanggal 16.. :)

yah, so far so good.. menyenangkan lah.. sebenernya, gw still amaze gw ada di kampus ini, masih agak2 ga percaya kalo gw bakal bolak balik ke daerah bermata hari 9, scara dari dulu gw dan tmen2 gw kerjaanya ngayal kalo kita ada disini, with our yellow jacket. dan skrg, here we are! klo kata yvonne "tenang ko' prasaan kya gini cuma bertahan 3-4blnan" hehehe.. emang iya yah?

yasudah, nikmati saja..
o iya, next post : ttg kos2an :D

No comments: