Sunday, August 06, 2006

another amazing - perfect day.

hari ini (4 Agustus 2006) nginep di rumah jeje, rencananya mau cari koran bareng karena gw ga mau liat di internet, loadingnya bikin gw jadi gila. huhuhu..

malemnya, pas lagi telvonan sama com, tiba2 dia bilang :
"nes, kata kaFik, ahe udah ketrima.. dia ktrima administrasi niaga.."
bagus, deg2an tahap pertama. kalimat bgini langsung bikin gw jadi panik.

ga lama, com telvon lagi, dia bilang :
"neeesss, ternyata BTA udah tau hasilnya, ini lagi di fotocopy-in, dan bentar lagi pada mau ditelvon2in"
kalo gw bisa koprol, gw koprol saat itu juga.. serius, gw panik, gw takut.

untung ka Fika ngajakin makan di blakang sektor 9, kalo ga gw bisa gila sndirian di rumah jeje.. gw telvon yvonne biar dia ikut, akhirnya gw sm jeje jemput popon sama kaFik di sektor 2. nah, disini serunya..
wkt di perjalanan ke sektor9, tiba gw dapet telvon dari sistha dan popon dapet telvon dari andre, intinya mreka ngabarin kalo mreka DITERIMA! deg, gw sama yvonne jadi tambah klimpungan. haduh, kya'nya rencana gw liat di koran gagal deh, gw udah keburu penasaran banget!!

sampe di blakang mcD, gw pesen nasi goreng smentara yg lain cuma pesen minum. widiih, parah, gw bisa makan ga yaaahh? rasanya perut penuh denger berita2 kya' tadi.
kaFik bilang :
"ya skarang terserah elo, elo mau menjemput kenyataan, atau nanti kenyataannya dateng sndiri ke elo?"

trus kaFik nawarin, mau ditanyain ke BTA apa engga? pertamanya sih gw ogah banget! tapi akhirnya yaudah, akhirnya gw nyerah.. gw ngasi nomer gw ke kaFik, yvonne juga..
ga lama, kaFik sms Adit, trus tiba2 pas makanan udah mau dateng, HP kaFik bergetar.. huaaaaaaaa.. *pusing pusing*, kaFik diem dan cuma bilang :
"poko'nya whatever will be, will be yaa.. tenang aja"
dan dia memberikan kami muka itu. muka tenang dan jail! *mau mati*

haduh, ga nafsu makan deh ni gw.. hasilnya udah ada di hp-nya kaFik, (tapi baru punya gw, si popon udah deg2an sampe ngluarin air mata) skrg terserah gw, mau gw ambil tu HP apa engga? akhirnya, HPnya gw ambil.. tapi ga gw liat, gw tengkurepin.. gw taro di samping gw.. dan gw mau mulai 1 suap makan gw.. pas mau masukin 1 suapan ke mulut gw.. tiba2 telvon gw bunyi, dari rumah! (hm.. ada apa nih?"
ternyata grandma, dia bilang : "gie.. slamat yaaa!! kamu ketrima, katanya di Administrasi Niaga UI"
huaaa.. asli kaget! gw langsung liat HPnya kaFik, disitu ditulis :
"fik, setau gw agnasta ketirma di kodenya 224445"

lega.
bersyukur.
puas.
seneng banget.
a dream come true.
i have my "anoter perfect day"

gw baru skali punya feeling kya gini.. digantungin udah kya' jemuran dan begitu denger hasilnya bikin gw puas! ini hayalan gw, ini mimpi gw, dan Alhamdulillah.. ternyata usaha gw slama ini ga sia2.. ini smua jadi kenyataan :)

Jessica, makasih ya.. untuk yg keskian kalinya lo jadi saksi hidup buat gw.. thx udah nemenin gw dari deg2an sampe begadang krn gw kesenengan.
Yvonne, gmana? stlah mata bengkak krn air mata, jadinya Hukum UI ni? bener khaaann apa gw bilang? jiwa lo itu jiwa Fikom, tapi omongan lo tuh omongan Hukum! hihihihi.. good luck disana ya buu.. we're the yellow jacket now ^_^
KaFika, thx ya kalimat2 penenangnya.. skaligus bikin deg2an sih sbenernya.. hehehe..thx ka! sama2 jakun deh nii.. :)

tapi emang yah, hidup itu slalu seimbang, di seneng2 gw yang skarang, ada beberapa sahabat gw yang ga ketrima. hmm.. can't say anything.. cuma percaya deh, Allah punya rencana sndiri sama lo smua.. sabar yah, tetep berjuang! keep smiling :)

ya Allah, terima kasih atas berkatMu ini, terima kasih telah menjawab smua do'a hamba. Semoga ini yang terbaik. Amin.

No comments: