Wednesday, August 02, 2006

my day :)

rencana gw hari ini berjalan dengan lancar. Alhamdulillah :)

hmm.. gw hari ini ga mau pergi dari siang.. dari sore aja, baru pulangnya malem. tapi gw mau sndirian dulu.. mau nenangin hati, gw abis BENCI bgt sama orang!! iihh, baru skali2nya gw bgini ama orang :(

baru brangkat dari rumah sktiar jam 1/2 3an, gw ke kemang mau beli DVD, abis bli DVD gw ke Starbucks deh.. ALONE (klo lagi mau nenangin diri, kadang sndirian itu enak). hmm, pas banget starbucks lagi sepi.. gw duduk di lantai atas soalnya, paling diatas cuma ada 2 orang, tapi abis itu mereka pergi.. waaaa.. gw tambah seneng, sndirian, duduk di sova, baca 5 cm sambil dengerin iPod. aaahh, rasanya in heaven!! :)

dari Starbucks ke skolah deh, soalnya com, andre, mute pada latihan texab. waktu menyendirinya slesai! saatnya bersosialisasi kembali *halah*. sampe skolah, langsung ktmu Andre dan ngomongin soal "terima kenyataan". iyah, berhubung 2 hari lagi adalah PENGUMUMAN SPMB, jadi kalimat yg sering terlontar tadi adalah "iya niih, lagi belajar terima kenyataan". huhuhuhuhu.. kya'nya gw baru blajar nerima kenyataan deh, skrg harus dihadapin lagi dengan "terima kenyataan" yg lain.. hidup, hidup.. hidup itu susah, penantian tuh ga enak, berharap apa lagi, cinta itu tai kucing *hihihi, maap yak, curhat colongan :P*

hari ini kocak deh.. kya'nya smua orang pada ngomong dari hati, banyak kalimat2 tersirat.. hahaha.. *hayoo yg ngrasa*. bole2, udah lama gw ga menganalisis kalimat orang, hari ini kya'nya banyak kalimat2 bermakna ganda.. blm lagi tadi Lola yang curhat trus dikasih soundtrack sama kaFika+Riri.. haduh, inget jaman SMP waktu jaman2nya pernang lagu! sindir2an pake lagu.. hahaha..

ya, kesimpulan hari ini adalah sendiri itu menyenangkan, menghilangkan bosan dan mendinginkan hati. :)

quotes of the day :
"If God brings you TO it, God will bring you THROUGH it"
- Ka Fika -

No comments: