Monday, August 14, 2006

OKK 2006

cerita tentang kos2an, gw pending dulu..
gw mau crita ttg OKK 2006. alias ospek gw di UI hari pertama.

rasanya beda sama dulu.. waktu MOS gw deg2annya minta ampun, ga ada smangat2nya pisan.. tapi yg ini beda, rasa semangatnya ada, jadi brasanya ga gitu berat.. yah, Alhamdulillah lah..
pagi2 udah brangkat, gw dapet titik 1 :: rotunda.
spt biasa, cek smuanya, begitu udah lengkap brangkaaatttt..!!

sampe sana untung ga telat, smua alhamdulillah berjalan lancar.. lagu Totalitas Perjuangan bisa bikin semangat, lagunya bagus, nadanya jg enak bwt dinyanyiin, hehehe.. terus, gw paling suka wkt yg disuruh bikin angka 06, disuruh ambil tali diatas (tinggi booo), dan akhrinya anak2 cheers yg bergerak bikin piramid! widiihh, seruuuu.. (meskipun akhirnya si popon harus jadi base dan keinjek2 orang banyak) dan alhamdulillah berhasil!! pas, tepat waktu,, trus terakhir2nya ada hujan balon!! aaaa..senaaaannggg.. :D poko'nya smua berjalan perfect, sampe akhirnya kejadian paling gw malesin terjadi, gw membawa bendera jepang alias gw tembus! damn! gila yaaa, meneketehe kalo gw dapet tgl sgini, yg gw tau terakhir gw dapet tgl puluhan deh.. aarrrgghh!! dan saat itu juga mood gw ilang! yg tadinya gw mau nginep di kos hari ini, buyar smuanya.. huhuhuhuhuhu.. tapi namanya juga cewe, punya tamu ga diundang tiap bulan..

akhirnya slesai OKK, gw pulang deh.. menenangkan diri dirumah. menyiapkan diri utk besok, PSAU.

what's wrong with everyone sih? am i too sensitive? hmm..

--------------------------------------------

Totalitas Perjuangan

Kepada para mahasiswa
Yang merindukan kejayaan
Kepada rakyat yang kebingungan
Di persimpangan jalan

Kepada pewaris peradaban
Yang telah menggoreskan
Sebuah catatan kebanggan
Dilembar sejarah manusia

Wahai kalian yang rindu kemenangan
Wahai kalian yang turun ke jalan
Demi mempersembahkan jiwa dan raga
Untuk negeri tercinta (2x)

No comments: