Monday, May 17, 2004

,,This Monday,,
:: music : Sunny Day - Holic ::

pagi ini gw bangun dengan niat BELAJAR..!! *tumben nesss..* maklum2,, bsok dirikuw udah UHB ke dua nihh... huhuhuhu,,
yaaa..smpet lah beberapa menit baca2,, tapi tiba2 gw brubah pikiran.. gw mau cuci blow disalon aaaahh... hauahauahau,, *parah lo nes!!!* abisnya, rambut gw udah lepek bgt,, xP yaudah, akhirnya gw ajakin my grandma bwt nemenin gw.. hehehehe

akhirnya, gw ga cuma cuci blow doank,, gw ngerapihin poni gw,, udah kepanjangan soalnya xP hmmm..krn grandma gw lama bgt,, akhirnya gw nekat ke Prambors sendirian,, gw mau daftar "piknik ke dufan bareng prambors" hwehwehhwehew.. gw ksana cuma bermodalkan duit, pdhl gw tau disuruh bawa bungkus permen relaxa, tapi masih blom yakin harus bawa brapa xP sampe prambors, tiba2 dw treak
"hayoooooo,,,pasti mau daftar bwt piknik yaaahh?? udah abis nes!!"
pertama gw ga nyadar dia ngomong ama gw,, gw cuma cengar cengir kaya' orang dodol,, hehehhe,, ternyata dw cuma bcanda doank,, asik2 masih ada tempat...!! xP tapi ternyata disuruh bawa bungkus relaxa 33 biji,, buset dheee..bnyk apah?? akhirnya gw ke warung dulu beli,,abis itu balik lagi dhe....!! xP hmmm..gw cuma daftar sndiri, tmen2 gw ga ada yg ikut,, huxhux,, poko'nya ntar agnes JB sama anak2 milisnya siapp yaaaahh!! xP stlah ngobrol2 dikit, gw jemput grandma gw di salon dhee....dari situ baru kita ke PS...

gw sama beliau nonton The Prince and Me..!!
tapi karena filmnya mulai jam 4, dan kita dateng jam 1/2 3, jadinya jalan2 dulu dhe.....
abis jalan2,, qta ke Baker's Inn.. makan jivara lagi, sambil ngobrol2,, hmmmm gw bener2 dicramahin... gw dinasehatin ini lah itu lah... pertama sih gw aga2 sebel kalo di cramahin mulu, tapi lama2 gw jadi nyadar,, ternyata gw ga boleh senyatai ini,,, =) trus ujung2nya dia jadi crita soal Alm.Grandpa gw dhe.. hmmm,, smuanya dhe, dari dulu beliau gmana sama nyokap gw, plus tante2 gw,, gmana disayang-nya gw...
"Ibu tuh, paling disayang lho sama grandpa, sama kya' kamu waktu msh bayi, kamu disayang bgt sama grandpa... paling puas digendong2,,"
yups, kata sesimple dari grandma gw, bisa bikin gw hampir netesin air mata,, ga tau gmana.. gw jadi kangeeeeeeeennnn bgt sama grandpa gw,, huhuhu,, seneng dhe, kalo udah crita2 sama grandma gw... enjoy ajah,, tapi ya itu,, gw kalo ngomong sama dia cuma ttg masalah kluarga doank,, paling sama skolah.. titik! about love? ohhhh,,jgn tanya.. mendingan gw diem dhe, dari pada tambah panjang lagi cramahnya,, xP

karena udah jam 4,, it's time for nonton!!! hehehehhe..
filmnya keren dhe,, crita dongeng2 biasa yg akhirnya jadi knyataan... syapa siihhh, yg ga mau nikah sama pangeran yg gwanteenngg abisss?? hehehehe,, bnyk lah plajaran yg bisa gw ambil dari film itu..
1. mesti serius kalo ngerjain sesuatu..
2. kalo lo niat, lo pasti usaha... dan hasil usaha itu pasti buat lo puas..
3. ga ada yg ga mungkin di dunia ini,, ^^

No comments: