Thursday, May 13, 2004

aahh..akhirnya ngepost juga..
aga2 males sih,, hehehe,, tapi pengen crita2 ajah,, ^^

akhirnya, kmaren hari Rabo.. "mamah" dan "ade2" gw, nginep dirumah gw,, hehehehe,, maksudnya, regina, rita, jessica pada nginep di rumah gw,, =) hhhmmmm..waktu smp, sering banget nginep2 kaya' gini, kalo sekarang?? bisa 6 bulan skali, mungkin.. huhuhuhu..

Siang2 gitu, gw sama Jessica ke Citoz dulu, mau ktmuan sama Rita disitu,, skalian mau beliin Regina boneka Sapi.. yaaa..sekedar surprice kecil2an gitu lah,, *huh!skrg udh ga ada "papah" sih*,, gila, gw sama jeje nungguin Rita ampe jamuran,, lama bangetttttt...!!! akhirnya, stlah rita dateng, qta ke rumah regina dheee!! regina khan ga tau tuh, kalo qta sblomnya ke citos dulu,, emang dasar gw-nya aja aga2 dodol,, keceplosan dhe,, hehehee,,maaph yah sob!

dari rumah regina, kita ke citoz lagi deh,, biasa.. foto2,, nih hasilnya xP


dari citoz, pulang dhe!!! sampe rumah gw,, baru dhe, sapi-nya dikluarin,, yg bikin regi hampir menitihkan air mata.. hehehhe,, ya,, seperti biasa, kalo kita2 udah ngumpul.. pastinya crita2,, dan kita bikin friendster berempat,, *hahahahaha,,kocak juga*

gila yah, qta berempat udah ga ktmu lumayan lama, terlalu banyak juga rahasia yg disimpen.. =) tapi seru lahh,, ngebahas2 yg dulu2 kya gimana,, skarang kya gmana,, dan nanti mau gimana..! hehehe,,
malem2 nyuruh "papah agung" ke rumah gw,, tapi sayangnya ga bisa.. huxhux,, padahal anak2nya, terutama "mamah"nya udah kangen banget tuuuuhhh.. huhuhu,,

hhhmmmm..ga bisa di gambarin dhe, gmana gw senengnya lagi ktmu plus ngumpul2 bareng mereka,, yang biasanya tuh sering banget share2 crita bareng,, ibaratannya mah 1 hari berasa ga afdol kalo blom crita2 sama mereka, sekarang,, bakal jarang2 dhe,, huhuhu,,
laph you all dhe poko'nya,,!! =)

No comments: