Saturday, May 15, 2004

,,Rotating HeartAndai Dia Tau Rotating Heart,,
:: music : The Reason - Hoobastank ::

.."kamu masih takut ditolak, takut ga ditrima. Itu makanya kamu suka nulis. Karna perasaan yang kamu taro di kertas ga akan di tolak oleh siapa pun.. Tapi dengan dia, kamu ga akan naro perasaan kamu dikertas. Kamu pasti akan tunjukin ke dia, tapi kalo ternyata dia nolak apa yang hati kamu tawarkan, apa kamu siap? apa hati kamu kuat?"..


dari film Andai Dia Tau

---------------Cupidanother kata2 dalem (di gw)---------------


Mutun : "klo lo mao bawa hati lo terbang tinggi.. cari ama orang yang bisa ngasi liat lo pemandangan bagus.. jangan cari ama orang yang bisa jatohin lo ke tanah"

Manggala : "perasaan ama logika harus seimbang, kl ngga bisa kacau.. krn logika ngga mentingin perasaan, perasaan bisa ngapus logika"

Ucup : "baca tuh nambah pegangan di hati loe.. mau loe baca komik pun pasti ngaruh.."

Fika : "nez, knapa yah hati sama mulut ga pernah bisa kompak?"

nyokap Ms.F-nya tmen gw, bilang ke tmen gw, gini : "sebagai seorang ibu, tante tau kalau dihatinya cuma ada kamu,, sekarang masalahnya gimana kamu pertahinin posisi kamu yang udah 4 taun ga berubah"

Iputh : "meskipun singkat tapi bermakna banget"

Sesa : "lo kalo milih pasangan, mending yang tersayang atau yang terbaik?"

Yudha : "cape ga sih? elo mikirin orang yang ternyata ga pernah mikirin loe?"

Jessica : "ya elo khan begini sambil blajar dari klakuan cowo, dari yang narcis, punya cara pikir yag hebat sangking majunya, sampe suara tukang kokor kaya sapi"

Daffy : "blajar yang bener, inget lo ke skolah buat blajar! lo udah bukan anak smp lagi"

Egi: "duh, sahabat2kuwh makasih bgt yah kmrn dah menghibur spanjank hari,, Jangan jauh2 dari gw yah.. gw butuh bgt lo smua! Lav you all"


hummphh,,kalo dibaca sih sebenernya biasa2 aja, tapi ga tau knapa, pertama kali gw denger/baca ni tulisan... brasa dalem aja di gw!! ada yg nasehatin gw, ada yg bikin gw ktawa,, ada yg bikin gw mikir... hhhmmmmm... banyak dhe!! hehehehe..

No comments: