Friday, May 21, 2004

,,Home House Sweet Home???,,
:: backsound = The Nasty yg lagi Siaran ::

hari minggu lalu, gw ke Raffles Hills sama nyokap..
engga, bukan nemuin para akademia yahhh.. xP gw mau blajar nyetir.. *lagi*

nah, pas siang2 gitu.. abis makan di The Bistro, nyokap gw iseng2 nanya di pemasarannya, kira2 harga2 rumah disitu brapa.. kya'nya sih nyokap lumayan mau bli rumah di raffles,, tapi masih yg bnyk pertimbangan kali yaahhh... dan akhirnya kita muter2 nyari rumah contoh,, it's nice sih,, really,, i love it!! tapi ya itu.. bener kata nyokap gw,, ada satu tuh yg PW bgt,, haraganya? 1M aja gituuu..wajar sih bwt rumah segede itu,, tapi ga wajar, kalo halamannya dikit =(

di jalan itu nyokap gw ngomong..
"kalo cari rumah tuh yg second aja,, kalo ga di Era, ya di Ray White,, bisasanya lebih murah"
hummph,,bener juga sih,, tapi gw ga mau ah, kalo daerah cibubur lagi,, udah kejauhan.. lama2 cape juga sih di gw.. hehehehe,, gw bilang aja ke nyokap, kalo di Cipete, deket rumah tante gw, ada rumah di jual,, eeehhh.. gw disuruh nanya harganya brapa... gw sih dengan senang hati.. gw udah ngebayangin mau ngedekor kamar gw sndiri...


hhmm..segitu besarnya apa yah, kemauan gw buat pindah dari rumah ini?? rumah gw yg dicibubur,,


gw jadi inget kata Regina, waktu itu dia lagi nginep di rumah gw,, nadanya sih becanda,, *atau serius?* tapi lumayan bikin gw mikir juga sih,, dia bilang gini
"nes, coba rumah lo ga disini, maxudnya rumahnya tetep kaya' gini, ga ada yg brubah,, udah pw soalnya,, tapi jangan disini, kejauhaaannn.... hmmm..kalo rumah ada rodanya gmana yah??"
seandainya gie.... seandainya!!! hehehehe,,
disatu sisi gw pengeeennn banget pindah dari sini,, tapi disisi laen, gw ga mau ninggalin ni rumah,, huhuhu,, gw besar disini, gw hidup dari kecil disini,, ibaratnya mah.. saksi bisu-nya hidup gw!!! haauaha,, smua deeehhh..mulai dari gw bisa jalan, ktawa, nangis, banting pintu, loncat2, bangun siang, begadang, dll dhe!! huhuhu,,berat jg sih gw ninggalinnya,,, kamar tercinta gw, yg terlalu bnyk kenangannya,,, *hehehhehe* yaaaaaaaaa... gitu laahh,,

rumah gw pw, tapi jarakknya ga pw,, gw jadi inget Alwin, dia waktu ngisi Testimonial gw bilang
"rumahnya di sebelah planet pluto!"
buset deeeh wein! tega apa ama gw,, hehehehhe,,
but seriously, gw pengen bgt pindah nihhh,, knapa yah??

No comments: