Monday, May 10, 2004

,,Kampung Naga*
:: soundtrack : i will fly - imel ::

hoaahhhmm,, gw baru bangun nihhh,,!! cape bgt abis dari kampung naga plus bandung,, hehehe,,
ok, jadi gini,, hari sabtu kmaren itu, sebagian anak kls 1 di 70, pada ke kampung naga... study tour bwt plajaran sosiologi gitu dhe,,!! hehehe..

pagi2 harus kumpul di skolah jam 7! *ah, paling ngaret*.. tapi sblom ngumpul, gw mesti ke Prambors bwt ngambil kaset gw yg ada di Dw,, nah, dari situ gw smpet2in ke snayan.. seperti biasa.. blajar nyetir,, hewuwehwue,, tetep dhe lo nes,, baru dhe abis itu ke 70,,

ah, bener ajaahh, Indonesia emang penghasil karet terbanyak didunia,, katanya jam 7 brangkaatttt?? mana? ga tuh.. hehehe,, di perjalanan gmana yah? biasa aja sih kalo gw bilang, gw juga paling kerjaannya ngobrol, dengerin walkman, atau ga, nyoba2 bwt tidur yg ujung2nya ga berhasil xP gitu2 doank laaaahh.. tapi beneran dhe,, lama gilaaaaa...!!! qta brangkat skitar jam mm,, 8an gitu dhe, nyampe jam 1/2 5 sore,, beehhh,wasalam,,

pas sampe kampung naga, kita mesti nurunin tangga yg jumlahnya skitar 400an anak tangga,, turunnya sih gpp,, gemeteran dikit laaahh,, gw ga kebayang naeknya kya apa,, hehehehe,, sampe sana dibagi2 rumah gitu dhe,, addduuu..gw tuh bener2 ga nyangka bgt dhe,, asli yah disana tuh enak bgt,, udaranya masih seger,, arinya sejuk bgt,, trus rumah2nya tuh bener2 masih gubuk,, blom tembok,, enaaaaakkk bgt dhe,, tv-nya aja pake aki,, 1 rumah 7orang gitu,, pas baru masuk, biasa lah, knal2an gitu dulu ama kluarga yg tinggal disitu, abis itu disuguhin makan dhe!!

makanannya? ENAK BANGET!! laen bgt sama di rumah,, *ya iya lahh..* nasinya tuh wangi gitu,, enak deh,, tahunya apa lagi,, sambelnya enaaaaaaakkkk.. ah, gw ga bisa lukisin pake kata2,, lo mesti nyobain sendiri dhe,,!! c^^,
abis itu spt biasa, paling foto2,, trus malemnya abis sholat, ngumpul dhe,, dengerin Kunchen (kepala desa disitu) ngomong,, apa2 aja yg ga boleh di foto2,, larangan2 apa aja, sama sedikt sejarah dari kampung naga.. gitu laahh,,

malemnya,,
agnes ga bisa tidur :( gimana bisa,, lampu *yg pake minyak tanah* didepan gw aja gitu,, nyet, terang gila,,!! huhuhu,gw kira yg ga bs tidur cuma gw doank,, ternyata yg laen ga bisa tidur juga,, *kecuali tata, dia mah udah nyenyak bener*,, bolak balik gw gonta ganti side kaset gw,, posisi gw udah kiri kanan, kiri kanan, tetep aja ga bisa tidur,, untung pada ga bisa tidur, seengganya ada tmennya lah,, skalinya bisa tidur cuma bentar, trus bangun lagi,, 3 kali gw kebangun,, gw baru inget,,!! biar cepet tidurnya, gw harus minum,, bneran dhe,,!! gw minum abis itu bisa tidur.. hehehhe

paginya,,
abis sholat subuh, qta mau sipip!! *ayo dikilab,,* kamar mandinya tuh yg kya dipinggir2 sawah gitu lho,,tau ga sih,, yg cuma sekotak gitu ajah,, hahahaha,,gw baru skali lho disitu,, seru laaaahhh...!! trus pulang2 dikasih nasi timbel dhe,, oleh2 gitu.. xP trus smpet makan jajanan disana gitu lah,, namanya apa yah? gw lupa, poko'nya putih gitu, bulet, kya' krupuk, trus digoreng,, aduuu,,gw lupa namanya,, :| pas anak2 slese makan gitu, pada bingung nyari tmpt sampah, tiba2 tmen gw yg namanya afa, bilang gini
"di jakarta yang banyak tempat sampah, malah sampah dibuang sembarangan, skrg disini ga ada tmpt sampah malah nyariin"
hauahauaha,,,pinter juga ni anak satu xP gitu dhe... it's time to go now!! ini dia nih,, perjuangan naekin anak tangga..!! olah raga di pagi hari,, huhuhu,,sampe atas ada juga ngos2an + kringetan bgt,,

skrg,, let's go to Bandung!!!
di perjalanan sih biasa ajah,, cukup tepar laahh, gw tidur gitu,,
sampe diBandung, kita diturunin di Haritage,, bus-nya disitu, qta dikasi wkt sampe jam 3 buat muter2 bandung,, yaudah akhirnya gw ber6 pertama2 dari Haritage naek angkot ke jalan Trunojoyo, mao ke 347.. dari situ jalan kaki ke Ouvalsama ke Oink,, dari Oink, naek angkot lagi... mao cari Kartika Sari.. eeehh,, gara2 sdikit aga2 nyasar, qta ktmu sama mba2 berjilbab,,nanyain dimana Kartika Sari,, dia bilang aga2 jauh, trus dia bilang kalo mau sih ke Prima Rasa ajah,, yaudah ditunjukin dhe jalannya,, aaah, sampe sana kurang sreg,, aga2 gmana gtuu.. yaudah akhirnya qta nekat mau nyari Kartika Sari. Pas nanya gitu, di kasi tau Kartika Sari ada di Kebon Kawung, mesti naek Angkot ini, trus turun disini, gitu2 dhe poko'nya..
yaudah, kita ikutin donk,,
ternyata, kita dikasih tau Kartika Sari yg jauuhh bgt,, bukan yg tadi kita lewatin *pas di bus*,, mana tiba2 ujan lagi,, hhmmmm.. mau dibawa kemana kita?? itu tuh bener2 jauh bgt,,dipinggiran kota... :( pas udah deket gitu, kita disuruh turun ama supir angkotnya,, soalnya dia mau terus, sedangkan kita mesti belok kiri, *ga penting*,, akhirnya kita smua ujan2an,, udah sampe di dpn kartika sari aja udah Alhamdulillah,, ga tau dhe pulangnya gmana.. nah, pas sampe di Kartika Sari, tiba2 kita ktmu lagi sama mba2 berjilbab yg kita tanyain tadi,, aduuuuhh,, bener2 kebetulan bgt,, thx God,, slese beli2 titipan orang rumah, tadinya sih mau naek angkot, tapi jangan ah, takut klamaan,, yaudah akhirnya nyetop taxi dhe,, ber6 umpel2an di taxi,, huhuhu,,

Alhamdulillah bisa nyampe Haritage dengan selamat,,, hehehehe...
udah dhe, kita pulang ke Jakarta,, di perjalanan pulang sdikit aga2 gmana gituuu.. ktawa2 ga jelas,, nyela2in orang,, tapiiii.. mmmm... ya gitu lahh,,!! hehehehe,, yg jelas, gw seneeennnggg!! c^^,


buat anak kelas 3,, dimana pun.. slamat UAN yahh! good luck for you,, moga2 lulus,, ammiinnnnn... do'ain juga yah,, minggu depan udah mulai UHB nih,, =)


*foto nyusul yak

No comments: