Tuesday, May 04, 2004

,,Hidup ituuu....??,,

:: music : the second you sleep - saybia ::


gara2 lagi chatting sama UCUP (tuh cup, udah gw sebut khan nama lo? pake caps lock, di bold lagih).. *ucup = rezky = anak dj kamu (salah satu gank ninja shinobi,, yg dengerin prambors terus pasti tau* hauahauahuahau,, tambah lagi dhe pake keterangan,, maaph yah cupp,, xP lanjut,, pas lagi chattin ama ni orang gila satu, ga tau knapa, ko' jadi malah ngomongin filosofi hidup yaaahh.. jadi kepikiran dhe, bwt nulis disini,, okeh,, gw mulai yah,,

menurut gw, hidup itu :
"Hiudp itu kaya' bianglala"
mmm,, pada tau khan? bianglala yg didufan *inget! bukan Bus PATAS!!!!* hehehehe,, naahh,waktu itu gw lagi maen2 ke dufan ama tmen2 gw,,, pas lagi naek bianglala,, gw jadi kepikiran ajah, kalo diliat2, iya yahh.. hidup itu kaya' bianglala,, kadang kita ada diatas, kadang dibawah,, kadang2,, puteran dibianglala cepet,, kadang2 pelaaannnn... malah sampe berhenti,, ya itu kalo menurut gw yah,, kadang kita brasa seenneenngg banget,, tapi pasti kita brasa down juga donk,,! hehehe,,satu lagi,, bianglala ga pernah bisa berputar arah,, sama aja khan,? kita ga akan bisa balik ke masa lalu,, hehehe,,
ada satu omongan temen gw, Fika, yang gw suka
"ya naek bianglala sih emang seru nes, tapi kalo sendirian, lama2 bosen khan?"
kalo kata Jessica beda lagi,, :
"Seandainya hidup itu kaya film"

dia bilang gini... "kalo gw yang jadi sutradara dalam hidup gw juga,,, gw pasti ngatur semua jadi indah,neess... tapi yang jadi sutradara kan Allah,, makanya percaya aja sama Allah,, kaya para bintang film percaya sama sutradara mereka.. dan kalo gw yjuga script writer,, hhhmmm.. semua yang harusnya bisa gw ucapin juga bakal gw ucapin,, semua yang harusnya bisa gw denger juga,,, pasti bisa gw denger,,," dan akhirnya gw tambahin,,
"kita manusia cuma bisa usaha, kya' bintang film,, usaha bwt perannya bagus"
next2,,skrg kalo kata Ucup :
"andai hidup ini kanvas nyas"
akhirnya di ngejelasin,, "sebenernya klo dipikir2 hidup kita tuhh kanvas nyas..kita adalah pelukisnya terserrah kita mau dilukis kaya apa tp nanti nya lukisannya diliat Tuhan layak apa gak lukisannya di lelang... maksudnya, buat di koleksi tuhan trus nanti di pajang di ruangan khusus namanya 'surga',,"

sekarang dari Rendy Jamsoy, singkat jelas dan padat,, :
"hidup itu untuk mencintai dan dicintai .. sekian"
singkat beneeeerr mas!! hewhwehwe,, dia bilang "hehehe ... sebenernya sih panjang kalo mao deskripsi dari gue ... ya intinya begitulah .. huhu.. begitu aja juga udah ketebak intinya ... " yaaa..gw juga yakin lah, lo ngerti aritnya,, ^^

terakhir,, quotes dari seorang Kambing yg bernama Mutun alias Radith atau bisa dipanggil Dhika.. katanya :
"hidup itu kaya ngupil... kita terus nerus cari upilnya.. sampe pada saatnya upilnya abis.. mimisan deh *ga jelas*..."
emang tun,,bener!! emang ga jelaasssss!! hauahauah,, mungkin yg punya otak sama kya' dia,, bakal ngerti kali yah aritnya,,, gw aja ga ngerti,, xP yah, terserah lah, mao yg terakhir ini dianggep boleehh,,ga dianggep juga boleeehh,, kalo mao dicela2 juga silahkan.. hewhewhhew,,,

kalo menurut lo? hidup itu kaya' apa??

No comments: