Friday, February 20, 2004

wetiz,,,agnes resmi solob!! hehehehe,,,

hari ini,soalnya ada crita 24 jam di prambors,, jadi,,itu tuh based on true story gitu dhe,, story about valentine seseorang,, krn critanya bagus,, dijadiin kya' sandiwara radio gitu,, huw,,udh tau gw paling suka yg kya' gini2,, yawdah,, gw bolos ajah,, bilangnya sih gw telat,khan ujan tuh,,jalanan macet dhe ^^ abisnya hari ini hari jum'at,, udh gitu,, senen libur,, long weekend niiiyyyy =) anyway,, nih, gw kasih ringkasan critanya dulu :
Sebuah cerita persahabatan antara 7 orang jomblo yang memutuskan untuk selalu mengutuk cinta di hari valentine, sambil merayakan ulang taun salah datu dari mereka.
sesa as nasya
yudha as zaki
joey as moro
anggia as killa
panda as tusi
darto as mano
dw as biduk
adalah 7 orang yang lebih memilih persahabatan dari pd merayakan valentine, masing2 sih punya alesan sendiri2 kenapa membenci valentin. Tiba2 smuanya berubah ketika zaki mempunyai pacar. Nasya sebagai ibunya anak2 merasa paling janggal dgn kelakuan zaki dan curiga dgn mandy, pacar zaki. Berbagai usaha dilakukan mereka utk mendapatakn informasi ttg mandy.

nih,,alesan knp mereka pada benci sama valentine :

* nasya : "emil pernah janji sama gw,, seblom brangkat ke aussi, klo dya bakal selalu pulang utk ngerayain valentine & ultah gw bareng dia. Dua taun ptama dya bener2 nepatin janjinya, sampe akhirnya menjelang taun ke 4, yang nyampe di gw cuma bunga tulip ungunya aja, orangnya sampe detik ini menghilang dr hidup gw, tanpa ada kabar lagi. Dya ngilang gitu aja disaat gw yakin bgt dia adalah org yg slama ini gw cari utk ngabisin sisa hidup gw" [emil itu,,mantannya nasya]

* zaki : mantannya zaki yg terkahir parah bgt matrenya, pas ultahnya, zaki ngasi kado handphone, cincin berlian, & hampir mao di bliin 206! tapi zaki malah di putisin pas mereka lagi candle light dinner di mlm valentine.

* mano : bokap nyokapnya cerai, bokapnya ninggalin rumah pas hari valentine

* biduk : pnah punya cw, tapi lesbi

hmmmmm,,, gitu lahh,,kurang lebih,, zaki akhirnya jadian sama mandy, pdhl tmen2nya udh pada tau mandy kya' apa, mandy tuh matre abiiisss,,,poko'nya bener2 manfaatin zaki gitu dhe. Tapi zaki suah bgt di bilangin,, dia lebih pcaya mandy ketimbang sama tmen2nya, pas hari valentine, malem2nya zaki dtg ke rmh nasya,, (anak2 yg laen lg pada bikin pesta ultah bwt nasya), pas zaki ktmu nasya, mereka brantem bener2 dasyat!!!! akhirnya, nasya ngrasa bersalah krn tnyata, zaki udh putus sama mandy, zaki sadar,ternyata apa yg dibilang tmen2nya soal nasya itu bener. Yaaaa,,ujung2nya sih mereka smwa pada akur2 lagi,, tp ternyata,,, dari 7 sahabat yg jomblo ini, tinggal nasya sama zaki yg masih jomblo,, smua udh pada jadian, termasuk si biduk! hehehehe,,
intinya sih gitu ajah ^^

No comments: