Wednesday, February 25, 2004

sumpa ya,, ni hari capppeee abisssss!!!
makin menjadi2 nihhh pilek gw,, apa krn gw kmaren begadang lagi yah?? tidur mmm,,,jam 2 kurang gitu dhe,, abisnya dikasih pertanyaan logika matematika! oh nooooo,,sbenernya sih simple,, ya maklum,, malem2 otak gw aga2 stuck (biissaaa aja ngelesnya xP)
nih salah satu contoh pertanyaannya
ada 3 koin warnanya biru, hijau, ama kuning. berat masing2 koin beda2. 1koin biru sama beratnya dgn 3 koin hijau. satu koin hijau sama beratnya dengan 4 koin kuning ditambah 1 koin merah. dan satu koin merah sama beratnya dgn 2 koin kuning. berapa banyak koin kuning yang diperlukan agar beratnya sama dengan 1 koin biru?

nah,,itu pertanyaan pertama dan Alhamdullilah gw bisa jawab,, hehehehhe,, iyah lahhh,,gampang bgt gitu (taee,,sotoy brats xP) yg laennya bnyk dhe,, ada yg ttg koin, ada ksatria,, dll! yg jlas,, smua pertanyaannya bikin mikir otak,,, ini khan udh maleeemmmm,,mana bisa gw mikir sejernih itu??? (ah,,agnes,,alesannya bisa ajah)

anyway,, rencana hari ini, aga2 gagal,, maxudnya, hari ini gw berencana jadi "serba merah" ke sekolah. Jadi, gw maonya sih dari ujung rambut, ampe ujung kaki warnanya merah, tapi aga2 gagal tuh. yang berhasil cuma jepit rambut, tas, sama spatu,, uwww,,tadinya mao sampe iket rambut, anting, sama jaket, tapi gagaaall,, hahahahaha,, lagian,,mao ngapain jg gituuuu?? mao skolah atau mao gaya non!!!!! xP
tapi bneran dhe,, hari ini diinggiiinnn abis AC di skolah, mmmm,,mungkin krn faktor gw lagi flu. Argghhh!! bener2 ga enak abiiisssss,, mana kelaperan, anak2 ga mao nemenin gw ke bawah pula bwt jajan, udh gitu pilek gw di tambahin sama batuk2. Hhhmmmmm,,,dikelas jadi pesta tissue, iya lah...bnyk bgt yg kenal flu.

Pulang skolah gw ke kantor nyokap, biasa, makan siang,, pulang2 udah sore gitu, gara2 3in1 sialan itu, akhirnya gw lewat jalan muter yg pastinya macceeetttt abis,, tp gpp sih,, toh gw tidur ini, asli itu yg namanya gw tidur nyenyaaakk bgt,, agnes ngantuukk!! hehehehe,, ^^ (makasih yah Pa` Sapari udh nyupirin nyampe rmh dgn slamat) =) tapi bangun2, gw lemes gitu, pala rada2 pusing,, aduuu,,jgn2 beneran gw sakit niiiyyy,, ah tapi Alhamdulillah stelah slese makan gw udh baekan.

hmmm,,bsok udh skolah lagi,,, huw,,ko' gw jadi males2an gini siiihhhhh??? aduuuuhhh,,ga bolleehhh!!! ciayooww nesss,,,!! seengganya bsok khan ktmu tmen2,, heehehe,, udah ah,,gw bingung mao nulis apaan lagi ^^

No comments: