Friday, February 27, 2004

senaaannngggnnnyyyaaaaa!!! hari ini LIBUR lho!!!!

hhmmm,,, another long weekend,, 3 minggu berturut2 niy,,, ^^

abisnya, hari ini,, anak2 70 sama anak 6, mao ikut out bond,, mao meningkatkan "persahabatan", hehehehe,, ah! ada2 aja dhe,, moga2 sih pada ga knapa2,,,

anyway,hari ini rencana gw sih mao ke prambors,, ngasih kaset rekaman ke Dw,,abis itu jalan2 sama dita alias tata,, pagi2 sih masih leha2 ajah, meskipun dibangunin jam 6an, (ooppss! lupa bilang klo hari ini libur!!! hehehhee) terus tidur lagi dhe,, gw kira gw bakal bangun jam 9an,,ternyata,, deeennnnnggg!! gw bangun jam 10 aja lhooowww!! aduuuu,,telat nih telattt,,,!!! gw harus jemput tata di 70 dulu soalnya,, khan dia saman,,, arggghh!! agnes dodol,, yawdah,, abis itu gw mandi,, secepet kilat,, (ga sgitunya kaliiiiii) abis itu langsung brangkat dhe,,, hmmm,,sampe di 70,, gw parkir di mendawai,, cindy gw telvonin kmana yah? ko' ga diangkat2?? apa blom slese samannya,,?? yawdah,,akhirnya gw nelvon dinar bwt nanyain tata dimana,, ternyata udah slese samannya dan tata udh nunggu dari tadi didpn gerbang 70,,!! hahahahaha,,qta jadi tunggu2an gituuu,, maaph yah ta xP

tata, yg kakinya udh lecet2 ternyata ga marah sama gw, yg udh telat jemputnya,, whehwehewhhew,,, akhirnya kita ke prambors,, sampe sana,, lah?? knp ga ada org yah?? yawda,, kita liat2 foto2 para wadyabala dulu,, o iya, gw pnah bilang ke tata, klo dw itu mirip Adrian (kk kls gw), pas udh liat fotonya dw,, bener khan,, tata pas udh liat fotonya dw,,jg bilang kya gitu,, ^^ eehhh,,ga lama Imam ama Adid turun,, gw tanya ajah :


Agnes : "Mam, Dw mana??"
Imam : "ada diatas,mau sholat,, knapa?"
Agnes : "oh,, ga, ini mao nyerahin kaset,, titip donk mam"
Imam : "yahh,,gw mao sholat, dia diatas ko`, tungguin ajah! mm,,ini syapa?"
Agnes : "agnes,,"
Imam : "70?"
Agnes : "iyah,,"
Imam : "ooohhh,,apa kabar??" sambil ngejulurin tangan
Agnes : "baeeekk,,,"
Imam : "sama syapa??"
Agnes : "nih, sama temen gw,,," nengeok ke tata

akhirnya,,si imam gw knalin sama tata,,, hohoohohohoho,,, imam ternyata biasa aja ahhh,,, dia lumayan klo rapih,,sumpa ya,, tadi tuh bener2 biasa abiiisss, hehehehhe,, aduuuu,,si dw ko` lama pisaaannn yaaaahhh??? uw,,akhrinya gw sms ajah,, "w,,gw udh dibawah",, ehhh,,,ga lama dia tepun,,, pas gw angkat,, pas dia keluar,, hahahahaha,, sumpa yaaaa,,,dw tuuuuuhhh!!! ga pnah mandi atau gmana siiihhhh? gaya'nya slenge'an abiiisss,,,!! hahahaha,, iya sih,,ngakunya gitu "wahh,,thx nes,,, sorry2 nih,,gw blom mandi",, heauaeheau,, dw,, dw,,, *geleng2 kepala*,,

yasud, gw ga lama2 ko', cuma ngasih kaset,, terus caw,, ^^ hmmmm,,dari situ gw ke paun,, bayangan gw siiiiihhhhh,,, bakal ada nasi goreng,, beserta telor ceplok didpn gw,,, dan ternyata,,, blom ada,, huxhuxhuxhux,,, x( agness lapppeerrrrr,,, huhuhu,, akhirnya gw sama tata makan bakso dhe,,!! slese dari pa'un qta ke PS,, gw ke es teler 77,, mao makan nasi gooorreeennnggg!!!! hahahaha,, ada sih,, tapi ya itu,,, ga ada telor ceploknya,, huhuhu,, blom jodoh mungkin,, abis itu sih muter2 doank,,dan biasa,,, cewe,, klo blom foto2 kya'nya blom afdol xP lumayan lama tuh di PS,, muter2 tanpa tujuan but fun,,

dari PS,, qta ke PIM,,, gw mao ke gramed,, syp tau ada buku yg bisa dibeli,, heheehe,,tuh khan bener,, gw akhirnya beli buku Biola Tak Berdawai,, udh ntn filmnya khan?? ni buku, isinya sama sihhh,, (iya lahhh),, tp skrg,, diambil dari sudut pandan si dewa,, tau khan?? anak kecil yg ada di filmnya? ya gitu lahhh,, ^^, nah,, dari gramed,,qta muter2 dhe tuuu,,, dan lo tauuuu?? pim seppiiiii abisss,,,klo kata tata,,udh kya' mao digusur,, abisnya,, itu tuh sepi gillaa,, kosong dhe,,melempem xP udh gitu,, kita ke bioskop, cuma mao liat2 film doank, abis itu duduk dhe,, di sofa yg asli pw,, wehehehe,, disitu tata ngajarin gw gaya saman yg baruu,, uuwww,,agnes nyesel ga ikut saman =( udh bosen di bioskop qta ke dermaga,,, duduk dulu laaahhhhh,,,sambil crita2,,

hoh! udh sore,,, ayo pulaaannnggg,, hehehhe,, yawdah,, abis itu gw pulang dhe sama tata,,,, pulang pulang,, pas nyampe rmh, baca buku yg tadi dibeli,, yaaaa,,lumayan jg lahhh,,

anyway,, bsok gw diajakin jalan niy,, ke citoz,, aduuu,,ikut ga yah??? sdikit aga'2 males niiyyy,, hhhmmmm,, citos?? terakhir kali ke citos 3 minggu lalu,,,