Thursday, February 19, 2004

hikmah ga jadi nonton Brian Mcknight


uwghh,, smpet bt sih,,gara2 ga jadi nonton brian mckinght,, abisnya, udh beli tiket,, ternyata jessica dkk ga jadi,, gara2 ga kedapetan tiket,,, hmmmm,,mau diapain ini tiket yaaaahhh??? untung pas tadi pagi2 gw dengerin prambors, panda ga kedapetan tiket, trus dia nyari2 gitu dhe,, gw sms ajah :

"Agnes70: PANDA MAU TIKET GA?? gw ada nih,, kya'nya gw ga jadi nonton dhe, abisnya tmen gw mau pada ga jadi gitu,,"
nah,, ga lama gw di telvon dah tuuhhh,,trus tadinya panda yg mao ngambil tu tiket,, ternyata si DW yg mau ngambil,, hehehehe,,tumben tu anak mao repot xP nah, pas jam 10an dw nelvon gw,, dengan suara yg orang kya' bangun tidur,, dia bilang sih, dia lagi dijalan, *gw kira perjalanan ke 70,ternyata pulang ke rmh*,, bilangnyaaaa mao ngambil jam 1/2 1, udh gw tungguin tuh, ternyata pas gw telvon2 ga diangkat2,, [bagguuusssss!!], udh gitu, pas pulang skolah, gw tungguin ampe jam 1/2 3,, ga muncul2 jg tuh makhluk, udh gw telvon2in jg ga diangkat,, de ileeee,hp di kmanain mas?? akhirnya gw sms,, *dengan sdikit aga' kesel* hehehe,,ga dennkkkk
"w, lo dmana? gw mau ke pi niy,, atau mau ktmuan di pi ajah?"
buset dheee,,ga dibales aja lhhoowww, hohohohoho,,tiba2 dia telvon gw gitu dijalan, dengan suara bantalnya dia ngomong klo dia baru bangun tidur krn baru pulang,, ooo,,panttteessss, gw baru inget,,, bsok tuh ada crita 24 jam gitu dhe, jadi, basic on true story about valentine,, (jadi crita org gitu dhe) anak2 prambors bikin kya' sandiwara gitu dari crita itu. Bsok diputerin stiap jam, dalam durasi kurang lebih 5 menit,,,, ngerti??? yaa gitu lahh,,, dan itu yg bikin gw niat banget bwt bolos besok,, hehehehhe,,,

gw ke pim sama fika,, dan lumayan lama qta muter2 di gramedia,, heauaehuae,, dw lama niiyyy,, uwww,pas di tpun tnyata disuruh bwt iklan dulu,, sip w,,,!! akhirnya gw beli buku gitu dhe, ada satu judulnya libby,, pnasaran sama isinya,,, tapi ga bawa duit lebih,,, nah, jam 4an lebih gitu,, untung nyokapnya fika mao makan,,seegganya ada yg nemenin gw bwt nunggu dw,, hehehehe,,

akhirnya gw ktmu jg sama si dw,, hahahahaha,,asli tu org kocak aabbbbiiisssss,, mukanya bener2 org bangun tiduuurr,,brantakan dhe poko`nya,, ^^ kocak2,,, trus dia smpet ngasi gw sulap gitu dhe,, aaahh,,simple siihh,,tp ko' gw ga bisa mecahin yah??

yaaahh,,seengganya,, gw ga jadi ntn brian mcknight, gw bisa leha2 di rmh, dan moga2 bsok gw bisa bolos dengan baik,,, trus bisa ngerekam tu crita, abis itu,, ngabisin novel yg tadi gw beli,, hehehhee,, Long weekend?? here I come!!!!


***********************************************************
mutun said : "klo lo mao bawa hati lo terbang tinggi.. cari ama orang yang bisa ngasi liat lo pemandangan bagus.. jangan cari ama orang yang bisa jatohin lo ke tanah"
***********************************************************