Tuesday, August 14, 2007

take a break

so here we are again. the three of us -minus, rita-


Regina, Agnes, Jessica

udah pernah gw ceritain kan sahabat gw yang ini.. sahabat dari SMP, dangdutnya si sahabat sejati, terpercaya dan tak tergantikan.. hehehe, lebaaayyyy! :)
akhirnya, setelah semuanya pulang dari liburan, kita ketemuan juga.. kalo dulu ketemuannya gampang.. tinggal telvon, ngerencanain janjian kemana, trus ketemuan deh.. kalo sekrang, buset deehhh boro2 mikirin kapan dan dimana ketemuan, mikirin hari ini harus ngapain aja puusssiingg -ehm, mungkin ini cuma berlaku bagi gw doang :(-

ya, lanjut..
harusnya ketmuannya tu kemaren tapi karena gw sama jeje ga bisa, jadinya ga jadi.. baru deh sekarang bisanya.. akhirnya kita ketemuan di PS.. mereka emang my savior, menyelamatkan gw dari hari2 melelahkan di kampus. istirahat dulu lah dari pusing2 yg ada di otak..

udah lama ga ketemu Regina, itu anak udah lama ga ketemu, tetep aja ga berubah.. gw selalu bisa dapetin 'dia yg dulu' dengan cerita yg selalu berbeda.. hehehe, apa lagi kalo udah dengerin cerita cintanya dia yang sangat berfluktuasi ituuuu.. bisa dapet "pelajaran-pelajaran" yang berharga. hohoho..

kalo kata jessica :
"agnes itu cepet belajarnya"
udah kya mata kuliah Pengantar Ilmu Cinta dengan dosen ibu Regina.. hahaha.. yah begini lah kita, kalo udah ketemu emang ngebahasnya ga jauh2 kya gitu.. ;p

tapi satu sih yang tadi gw perhatiin dari pertemuan kita. our appearance, the way we dress. the way we look.

regina, pake hot pants sama baju panjang gitu, pake kalung dan tas agak gede.
jessica, pake jeans, sendal, baju gede gombrong yg tangannya di gulung, bawa jaket sama tas.
gw yang kebetulan tadi harus ketemu Mahalum di kampus, jadi hari ini pake baju agak rapih. semi kemeja, atau apa lah itu, jeans, sendal pergi, sama tas kecil.
dan mungkin, kalo rita yang dateng, pasti dandan, baju yang sangat wanita sekali, trus pake rok.

secara ga langsung, ini ngegambarin hayalan masa depan kita.
jadi dulu, pernah ngayal2 gitu.. kira2 kalo 10 taun lagi kita ketemu, udah kya apa yaaaa.. di prediksikan regina akan jadi ibu2 socialite yang kerjaanya shopping sambil bawa anak dan babysitter. jadi, belanjaannya yg banyak itu di taro di stroller anaknya. tipe2 istri ngabisin duit suami. hihihi *piisss giii!!*
klo jessica, mungkin akan jadi ibu2 yg cuek banget, yg yaudahlah ya terserah anak gw mau ngapain asal bisa jaga diri dan tau bates. ga mau ambil pusing.
rita itu nantinya mungkin jadi tipe2 ibu arisan.. yg berhaha hihi sama tmen2nya, dan nawarin barang2 jualan di arisan.
sedangkan gw, di bilang akan jadi wanita karir yg hard worker banget.. intinya hidup gw adalah kerjaan dan keluarga. udah itu ajah..

lucu ajaa sii ngeliatnya, kya'nya yg dulu banget gayanya sama smua, skrg udah berubah.. sesuai dengan hayalan waktu itu.. hohoho..

sepertinya sudah saatnya tidur, karena bsk harus ke kampus lagi. dan sepertinya hectic day menunggu..

anyway, it's always fun when I'm with them. sayang cuma sebentar, nanti yaaah kan ada acara nginep2an lagi tuuuuuu.. harus jadi ya kawaaann!! nanti kita lanjutkan curhat2annya lagi.. :D jangan sombong2 yaaaaaaa.. kalo liburan di ajak2!! hahahaha..

No comments: