Tuesday, July 31, 2007

la la la holiday..

ke Singapore bareng Jessica sama Mba Dewi.
emang udah rencana dari kmaren2 si, tapi kalo gw diajak pasti ga bisa.. nah, baru skrg deh bisanyaaaa..

tapi ko' gw lebih suka belanja di hongkong ya, dari pada disini.. yah sel
ain lebih mahal, kaya'nya lebih lengkap di hongkong ajaa.. hoho, toh tujuan gw ksini bukan blanja.. gw mau refreshing!! yg penting jalan-jalan dan jauh dari jakarta yg bikin stres :D

disana gw tinggal di apartemennya dewo, ade'nya mba dewi. disana penghuninya ada paulus (homemate-nya dewo) trus dateng deh tmennya dewo, namanya radit. nah, yg ini juga ikutan nginep.. waaaah, apartmentnya rameeee!! *seneng mode : on*

kerjaan gw disana adalah.. tidur pagi, bangun siang, ntn dvd, baru abis itu sore2 jalan keluar..

hari terakhir men yg paling seru!! (haha! mba dewi banget nih, pake man men man men). gw ntn The Simpson Movie di Cathay Cineplex.. ni film konyol gila men! (teteup, mba dewi style!) ga brenti ktawa gw ntnnya.. boodooooohhh tingkat tinggi! hohoho.. oh ya, sebelum dan selesai nonton kita makan. fyi, nafsu makan gw disana bertambah! apa juga di makan.. hehehe.. stlah makan, pulang ke apartmen, trus CERITA HOROR!! *jeng jeng jeng jeng!*

gw lupa awalnya dari mana, yg jelas lama2 kita jadi ngebahas 'penunggu' di apartment itu.. emang ada sih, tapi ga ganggu.. dewo cerita, kalo wkt itu dia pernah lagi tidur2an di kamar, tiba2 dia denger pintu depan kebuka trus ga lama pintu kamar mandi kebuka dan shower nyala.. stlah dewo inget2 lagi, pintu depan itu dikunci 2x sama dewo dan pas dewo keluar emang ga ada orang.. dan tiba2 mba dewi bilang "coba deh, elo masuk kamar mandi yg itu (yg diluar, yg diceritain dewo) sama kamar mandi yg di dalem.. pasti hawanya beda" *nyooosss* slama ini si gw ga merasakan apa2, mandi ya disana.. keramas dan berlama2 di kamar mandi itu jg pernah. alhamdulillah sih ga knapa2.. yah, untung itu malem terakhir, jadi amaann.. even pun harus mandi, itu juga mandi pagi.. hohoho..

paginya..
ko' deg2an ya mau mandi..
hmm, akhirnya stlah keberanian terkumpul, mandilah gw.. mencoba utk ga mikirin apa2, ga inget2 apa yg kmaren di omongin.. lagi enak-enak mandi nih, udah sabunan tinggal cuci muka, tiba2..
shower-nya mati!!

*deg2an*
langsung ajaa udahan mandinyaaa.. huhuhu..
trus kan disbelah kamar mandi ada kamar, nah gw disitu soalnya mau berinternetan, kan sepi tu yaa. masi pada tidur, ga lama, tiba2 gw denger suara air.. pas gw cek, semuanya pada tidur.. yah, ga tau deh.. toh selama ga ganggu yg berlebihan ya gpp lah.. :)


dari kiri ke kanan : Jessica, Dewo, mba Dewi, Radit, Paulus, dan sebenernya ada gw, tapi ga keliatan.. hehehe

nest destination : hong kong.

No comments: