Tuesday, August 28, 2007

masuk kuliah lagi!

masuk kuliah lagi.
after 3 months of holiday *you wish!*

percaya deh, 3 bulan kmaren itu bukan liburan, it's sort of like "liburan-nanggung".
dibilang liburan, tapi semester pendek. selesai semester pendek, yang harusnya bisa leha2, tapi setiap hari harus ke kampus. biasa ibu2 PKK (istilahnya temen gw), selalu sibuk dengan rapat2. haahha.. gw baru bisa beneran liburan wkt ke singapore sm hong kong. boleh dong, punya waktu luang di gunakan dengan sebaik2nya.. hehehe..

tapi gw heran, kenapa ya.. setiap kali mau masuk kuliah abis liburan, pasti gw sakit dulu! gw menderita flu-batuk-pilek-badan panas dan lemes. penyakit pasaran, tapi kya'nya doyan bener menyerang gw dan anehnya, sakitnya pasti sblm masuk kuliah. tp gpp lah, itung2 istirahat.. Allah mengerti, hambaNya yg satu ini butuh istirahat :)

o ya, tadi lucu deh di kampus, ngeliat maba (mahasiswa baru) dgn jakun dan name tag, trus berbondong2 jalan ke taman teletubies (salah satu taman di kampus gw), utk ketemu sama senior2 mereka.. hmmm, it was me one year ago. berasa cepet aja.. jadi nyadar kalo udah tambah tua! hehehe..

yah, baik2 lah kaw maba.. jadi maba itu antara enak dan ga enak.. ga enaknya, elo akan cape dengan tugas, cape ngumpul, cape harus denger marah2, cape di jemur pas siang bolong, dll lah.. tapi enaknya.. elo bakal dapet temen baru, kenal lingkungan baru, ngecengin senior2 ganteng, ngasi mereka nama samaran (like i did :p), punya cerita2 aneh, dan yg paling penting jadi center of attention, klo kata temen gw "yang paling disayang" hahahaha..

hoaahh, i miss those moment. ga bakal ada kya gitu2 lagi deh, hari santai2 sptnya akan berkurang.. skrg kuliah gw beneran berasa kuliah nih, blm2 tugas udah numpuk, baru 2 hari kuliah masa tugasnya udah ada 3!! huhuhu.. yasudahlah.. wish me luck for everything yaaaa :)

No comments: