Thursday, August 30, 2007

happy day. happy birthday :)

salah satu program kerja Departemen Olahraga BEM FISIP UI adalah RFC (Rookie FISIP Championship) 2007. acara ini khusus dibuat utk para maba (mahasiswa2 baru), cabangnya ada basket, futsal, atletik sama tarik tambang.. tujuannya si buat mengakrabkan para maba.. hehehe.. karena skrg gw adalah bagian dari Depor, maka itu gw sama kiki di tunjuk jadi PJ Basket. semua udah siap, tinggal dijalankan.

kebetulan, hari pertama RFC bertepatan sama ulang taun gw. hehehe..

duh, gw ga berekspektasi macem2 deh utk hari ini.. udah ga nangis kya 2 taun lalu aja udah sukur. huhuhu..
jadwal hari ini adalah jam 8 pagi sampe jam 12 siang, ada 4 pertandingan. break, trus mulai lagi jam 2 siang sampe jam 4 sore. jadilah pagi2 gw dateng ke lapangan Psikologi (o ya, krn FISIP ga punya lap. basket, akhirnya kita nyewa lap. Psikologi), buat ngecek plus nyiapin segala macem dan hasilnya 3 pertandingan WO semuaaaaa.. hahaha.. wasit gaji buta, panitia kipas2! :p


tapi untungnya, pas pertandingan yg siang ga ada yg WO dan alhamdulillah semua berjalan lancar. setelah semua pertandingan slesai, panitia oprasi semut doong.. tapi gw agak ribet gitu, soalnya gw harus ngecek2in smuanya plus mungutin sampah..

dengan "baik"nya bana bilang :
"sini nesss.. gw kan baik ni sama elo.. mau gw pegangin ga mapnya? tasnya jg deh skalian?"
"boleh deh ban.."

trus gw menunduk utk ngambil sampah..
tiba.. tiba..
bbbbbbbbbbyyyyyyyyyyyyyyyyyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrr!!!
gw disiram sama air galon!!!
huaaaaaaahhh.. emang dasar teman2 sialaaaaannn!! huhuhuhu.. gw kira gw akan brenti di siram klo air galonnya udah abis, ternyata diguyur lagi pake aqua botol!! haaaaaaaaahhhhh.. dan jadilah gw seperti ini :


dan ga lama kemudian, datanglah molly dengan membawa kue dan andha yg bawa minuman kesukaan gw, starbucks vanilla latte. tapi kali ini without ice. mereka ngerti gw lagi flu.. hohoho..


meskipun basah2 dan kya anak kucing kecebur, tapi gw seneeeeeeeennnngggg.. thx for surprisenya ya temaaaaaannn.. cup cup! this birthday won't be so meaningful without you all :) blm lagi ada kado yg ga dipita-in itu, sangat melengakpi hari gw.. hehehehe..
good start for my 19th. semoga bisa lebih baik kedepannya, deg2an boooo umur 19, bentar lagi kepala 2! huhuhu, do'akan yaahh :)


dari kiri ke kanan : ahe, novi, gw, sheera, andha, anind, bana, molly.

No comments: