Friday, July 06, 2007

silly talk

hari Minggu malem, jam 11an gw ga bisa tidur.. karena ga ada kerjaan, gw sms jessica, nanyain udah tidur apa blm.. ternyata blm! bagus, akhirnya dia nelvon dan seperti biasa kita telvonan ampe pagi. pertama-tama si ngomongin tentang kehidupan sehari2.. gmana kampus, apa kabar pacar, gmana gebetan, dll lah..

sampe akhirnya kita sampe ke pada satu topik, yaitu IDEAL.

ya, bisa diklik sndiri lah.. udah di tulis duluan sama jeje soalnya.. hehehe..
hmm, ideal. berarti sesuai yang diinginkan..
berawal dari pikiran gw tentang dia. (haha! pasti bosan), ga tau ya.. di pikiran gw sih dia udah merupakan seseorang yg sangat ideal banget bagi gw. semua sifat dan perlakuannya bener2 yang gw mau, he gave me everything that i wanted and i needed. jawaban atas do'a-do'a gw..

semua ini terlepas dari hal-hal 'menyakitkan' yang terjadi belakangan yah..
meskipun emang ujung2nya ga enak, tapi overall dia baik. ideal. minimal bagi gw.

obrolan ini related sama obrolan ga penting gw sama yarra (itu lho, yg nge'baca' gw) dan ka kiki.

jadi gini ceritanya, hari ini gw emang janjian sama yarra di kampus krn harus nyerahin uang buat raker, nah ka kiki juga kebetulan ke kampus buat nyerahin uang raker juga.. jadi sekalian aja gw nanya2 tentang peraturan basket dllnya.. tapi emang dasar jiwanya jiwa curhat, jadilah kita bertiga ngobrol panjang lebar di takor dari jam setelah sholat jum'at sampe jam 7 malem.

semua berawal dari ka kiki yang minta di"bacain" sama yarra.. trus gantian gw yang minta di bacain.. sebenernya pas bagian gw, gw cukup shock lho, mendengar jawaban atas pertanyaan dari gw.. soalnya, sblm yarra ngejawab dia tiba2 nutup mukanya dan mulai ngeluarin air mata. *nahlo* gmana gw ga panik, ini masalah gw ko' jadi dia yang nangis..? pas gw nanya kenapa dia nangis, dia jawabnya :
"gw tuh bisa merasakan gmana sakitnya elo dan sedihnya dia.. elo berdua sama-sama sayang tapi ga bisa sama-sama"
ngeeekk, menurut loooo? duh duh duh, bikin deg2an.. bikin migrain.. macam apa ini.. but so sorry, can't tell the details here. to private.. hehehe

dari situ baru ketauan, ternyata emang kita bertiga punya kesamaan, sama-sama punya 'someone' yg stuck dihati. bedanya gw sama yarra punya someone from the past, tapi kalo ka kiki kya'nya someone for his future.. hehee..
semua bermula dari curhatan ttg si 'someone' itu, sampe akhirnya ngomongin yang macem-macem.. mulai dari hal-hal ga penting, ngomongin sifat-sifat orang, cita-cita, curhat masa lalu, sampe hayalan masa depan. boodoohh deh poko'nya, bener2 gw dapet gambaran kalo men are from mars and women are from venus. buset deh, beda banget pola pikir antara gw, yarra (kami mewakili kaum wanita yang sangat menggunakan perasaan!) sama ka kiki yg emang logikanya jalaaannn bangeettt..

oh iya, yarra tiba2 nanya : "nes, lo pernah ngayalin mau di tembak dimana gitu ga?"
gw : "gw pernahnya ngayal mau di lamar dimana.. gw mau di bali deehh atau ga di eye of london. uuuhh the best!"
yarra : "gw mau dmana yah.. oh di gunung alpen apa yah??"
ka kiki : "gw maunya ngelamar istri gw nanti di mekah, entah itu lagi haji atau umroh"
gw dan yarra : "..."

"car is a guy bestfriend you know!"
"lah? bukannya anjing?"
"yeee..itu mah a man bestfriend"
"oohh"

"ga ada yg instan di dunia ini"
"life is unfair but God is fair"
"nyokap gw cuma bilang, 'kamu udah dapetin apa yg kamu mau, sekarang bersyukurlah dengan cara yang benar"


"gw ga ngerti kalo harus bongkar2 mobil.."
"kk gw si suka off road gitu, jadi ngerti lah dia bongkar pasang mobil"
"ya kalo bongkar mungkin gw bisa.. tapi gw ga yakin kalo harus masang lagi"

"tapi kalo sama si *sensor* jadinya elo mau susah, bisa cape, dan mau repot! hahaha.. berarti kelemahan elo itu diaaa"
"eh dia itu bukan kelemahan gw tauu"
"dia itu kelebihan elo yg membuat elo jadi lemah"

"anggaplah ada 20 anak tangga utk gw mencapai tujuan gw itu.. gw akan mulai dari anak tangga pertama, berarti masih ada 19 anak tangga lagi kan, trus naik ke yang kedua, masih ada 18 lagi, begitu seterusnya.. sampe misalnya gw udah tinggal 5 tangga lagi dan gw dijatohin kebawah, gw ga akan bilang 'yaah harus 20 lagi deh', tapi gw akan bilang 'masih ada 20 anak tangga lagi'.."
"..."
"itu ga ada yg bangun lift gitu ka? escalator gitu?"

hmm, masih banyak obrolan yg aneh2 tapi ga mungkin gw ceritain semua disini kan yaahh.. bisa ditimpukin gw sama 2 orang itu.. hohoho, tapi satu sih yg gw tangkep.. masing2 dari kita punya tipe ideal-nya masing-masing, dan dari semua obrolan yg ngalor ngidul ntah kemana ini, ujung2nya pasti kita mengaitkan sama seseorang itu.

----------------------------------

"gini deh, gw rela melepaskan semuanya dan hidup miskin kalo gw bisa dapetin dia.. tapi kalo gw ga dapetin dia, gw harus ngedapetin segalanya.. ya kya gitu lah perbandingannya"

No comments: