Wednesday, July 25, 2007

ABSOLUTELY holiday!!

semester pendek berakhir!!

libur tlah tiba, libur tlah tiba! horeee.. horeeee...

akhirnya, setelah semester pendek yang melelahkan, rapat BEM dan segala tetek bengek lainnya yang menyita tenaga, akhirnya liburaaaaann :)

di review yap..

Sabtu, 14 Juli 2007 - Minggu, 15 Juli 2007
RAKER BEM FISIP UI


ya ini lah rupa-rupa anak depor setelah rapat sampe jam 12 malem. tapi blm seberapa sih sama BPH-BPHnya, mereka rapat dari jam 1 pagi sampe jam 12 siang.. hohoho.. anak depor ga semuanya dateng, harusnya kan 14, tapi yang dateng cuma 10.. tetep aja bikin rusuh, udah paling telat, paling semau-nya sndiri, hoho, dodol deh..

Rabu, 18 Juli 2007
nonton INDONESIA vs KOREA SELATAN



jadi juga nonton bola, waktu itu sempet mau nonton korea vs arab eh, atau apaa gitu.. tapi ga jadi, ga boleh sama nyokap.. nah kali ini pake taktik. jadi gw izinnya sih nginep rumah temen gw, (tapi emang bener sih, abis ntn bola trus nginep rmh tmen) nah baru pas udah sampe stadion sms nyokap kalo ntn bola.. hehehe.. udah pasti boleh kaaann.. gw nonton sama ahe, bana, adenya bana, kknya bana, andrea, ka kiki, reza, sama yarra..

seruuuu.. baru pertama nonton indonesia di stadion. wah, atmosfirnya beda banget. apa lagi pas nyanyiin lagu Indonesia Raya, wiihhh merindiiiingg.. tapi tetep aja, jiwa nasionalisme gw keluar cuma di awal2, begitu ngeliat pemain indonesia kecape-an, yaaaa udah males deeeehh.. kalo kata temen gw "indonesia baru mengeluarkan permainan 'asli'-nya" hoho.. meskipun kalah, tapi gw tetep cinta sama kipernya.. waaah, penyelamat banget tuh! nice play :)

Kamis, 19 Juli 2007
SURPRISE PARTY MOLLY


Happy Birthday Molly! :)
hari ini molly ulang taun.. gw dan temen2 gw di daulat sama cowonya molly utk ngebantuin dia bikin surprise. jadi gini rencananya, mereka berdua akan makan malem di The Piano, nah nanti kita semua (temen2nya molly) yang akan jadi pelayannya.. tapi molly ga tau kalo disitu ada kita.. jadi nanti ada yang bukain pintu, ada yang ngasi menu, ada yang nganterin minuman + makan, dllnya deh.. nanti terakhirnya baru kita semua keluar sambil bawa kue.. dan alhamdulillah kita berhasil!! horeeeeee.. :D lumayan, dapet kue + makan gratis.. hehehe..

Selasa, 24 July 2007

UAS Asas-Asas Manajemen = DONE

Rabu, 25 July 2007

UAS Pengantar Ilmu Politik = DONE

semua slesaaaaiiii.. liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn aku dataaaaaaaaaaaannnggg..

what's next?
baca harry potter :)

No comments: