Wednesday, July 04, 2007

Transformers

Category : Movies
Genre : Science Fiction & Fantasy

ga usah di review aja gmana?
kya'nya udah banyak nge-review dan rata2 reviewnya bagus2 bahkan SANGAT bagus!
4 thumbs up lah. kalo jempol gw ada 10, gw kasih ten thumbs up! hihihihi..

film ini ajaib.

gw ntn sama tmen gw yg namanya sheera. dia paling ga suka film perang, apa lagi robot2an. sukanya sama film drama comedy gitu..

- sebelum nonton -

sheera : "ga ada film lain gitu yah?"
gw : "emangnya lo mau ntn apa?"
sheera : "ya ga tau.. gw emang ga suka film robot2an gini"
novi : "sama sher, gw jg ga suka film robot2an.. tapi bgitu liat ini.. wiihh kereeenn!"

- waktu bumblebee di tangkep -

gw : "sher, lo nangis?"
sheera : "..."

- setelah nonton -

gw : "baguuuuss kaaaannn!!"
sheera : "aduuu kalo si cantik brubah jadi robot ungu pasti jadi tambah cantik!" (si cantik itu adalah mobil vw polo-nya dia yg warnanya ungu)

-------------------------------------

gw aja nonton 2x.
yang pertama nonton 2 bangku dari depan. mata sakit, kepala pegel. tapi tetep aja keren.
nonton yg kedua, 4 bangku dari belakang, tetep aja keren.
film ini lengkap, ada comedy, ada romance, ada action, ada quotes yg bagus, good ending, good effect, dsb. hoaaaaahhh udah bingung mau ngereview apa lagi!!

saran gw sih, ini adalah film WAJIB tonton :)

No comments: