Tuesday, January 09, 2007

refreshing *lagi :)

setelah slesai nonton Curse of The Golden Flower yang bagus itu, akhirnya gw, yvonne sama ka fika duduk-duduk di starbucks dikarenakan males pulang.
"lebih enak rame-rame kan nes, dari pada sendirian di starbucks"
- ka fika -
haha, iya sih.. yah, mengingat terakhir kali gw sndirian ke starbucks malah ujung2nya stres, jadi sekarang kalo ada yg nemenin ya seneng..

emang paling enak kalo udah duduk2 bgini, ngopi2 terus ngobrol2.. mulai dari yang ga penting, seperti :
"o iya, golongan darah gw apa yah?"
"petok petok petok itu ha ha ha dalam bahasa ayam"
cerita ospek kk-nya yvonne yg bikin ketawa ngakak.

atau yang sangat penting, seperti :
"kalo udah selesai kuliah mau ngapain?"
"kalo aku sih, target nikah 25.. ka fika nikah kapan?"
"emang nikah itu pilihan yah?"
"kalo dia, hmm.. berarti lulus taun ini!"
"enggak! enggak salah lagi" - it's about moving on. trust me, i've tried :(
"mau jadi pendamping wisudawan..." - hahaa! gw jg mauuu...

yah, dan sederet omongan2 lain yang menyenangkan..
enak deh kalo udah ngobrol2 kya gini, rasanya seneng, ga ada yang di pikirin, meskipun tetep kena ledek2an dan di ungkit2 lagi, tapi jadinya ya cuma bwt seneng2 ga di masukin ke hati jadi ga kepikiran. hehehe..

akhirnya jam 10 pulang. (dan gw bayar parkir 20rb). terus gw sama yvonne nginep di rmh ka fika deh.. pembicaraan2 tersirat kembali dilanjutkan.. haahhaha :D
trima kasih yah teman!! :)

1 comment:

Anonymous said...

Saya pengen sekali nonton film itu, tapi belum sempat.