Saturday, January 13, 2007

hari ini? lengkap.

dari dulu, gw pasti selalu mensugestikan kalo hari gw pasti balance.. maksudnya, kalo emang udah seneng bangeettt pasti ga mungkin satu hari itu seneng mulu, pasti ada lah yg bikin BT meskipun dikit.. (uhmm, tergantung si sebenernya, tapi kebanyakan si gw gitu). tapi beda cerita kalo emang datar yah.. kalo datar ya datar aja..

hmm,
begitu juga hari ini.

menurut gw hari ini cukup menyenangkan..
pagi2 ke sekolah ambil buku taunan yg fotonya bagus tapi cetakannya jelek, terus dari situ ke melawai sama ahe+kenny, dapet semua yang gw cari.. dari situ ke bale-bale, cuma cuci blow.. udah semangat donk, mau nonton closing ceremonynya bulcup! tapi tiba2 everything is ruin!! semua kacau gara2 masalah "konsultasi PA dan pengisian KRS"

jadi gini ceritanya,
di jadwal yang emang udah di bagiin sama fakultas, konsultasi PA itu dari tanggal 15-26 Januari.. oleh karena itu, gw dan tmen2 gw memutuskan ke bali tanggal 14-18 Januari, yaaa masih ada lah waktu untuk konsultasi PA. nah ternyata kmaren di sms lagi sama senior gw, kalo konsultasi PA khusus jurusan Administrasi itu tanggal 17 sama 18, dari jam 9 pagi sampe jam 1 siang.

yah, mana gw bisa?

nah, pas gw tanya ke senior gw, katanya kalo emang ga bisa, bisa pake perwakilan tapi harus ada surat kuasa dari gw..
hmm, gw tenang sampe sini.
tapi begitu di confirm lagi ke mas lutfi (yah, salah satu yg ngurusin bgini2 deh) ternyata ga bisa di wakilin..

"jadi ga bisa diwakilin yah mas?"
"ga bisa tuh.."
"sama sekali? meskipun sama orang tua?"
"iya, tetep ga bisa"
"uhmm, kalo saya ada diluar kota gmana?"
"ya pulang!" -dengan nada sangat amat polos yg menyebalkan sekali-

damn!!
sebaaaaaaaaaaaaaaallll..
gila, rasanya mau treak2!! di kira gampang apa ngubah rencana dalam itungan menit??
huhuhuhu...

yaudah, akhirnya gw telvon nyokap donk, dan gw udah tau banget pasti nyokap gw marah2.. bener kaan..
"kamu tu knapa ga cek dulu sih, kalo kya gini kan harus ganti tiket lagi.. tiket yg di pesen udah ga bisa di batalin lagi.. yaudah, gini aja deh.. di batalin aja ke balinya,, biarin aja, biar ibu rugi semuanya!"
sial.
kena marah

aduh biyuuunnngggggg.. ada apa dengan hari iniii yaaaa??
gw cuma bisa iya2 aja sambil agak2 ngebeging biar ga jadi dibatalin ke balinya..
dan untungnya berhasil. hehehe, ternyata tiketnya bisa diganti.. cuma dikenain cancellation fee 50rb. haaah, liburan gw dan kuliah gw terselamatkan. akhirnya pulang tgl 17 januari.

yah,tapi tetep aja sih.. ga tau knapa virgo yg satu ini sepertinya lagi sensitif atau manja? begitu sampe hall A, ko' tiba2 ga mood yah untuk masuk dan nonton.. males. akhirnya minta jemput nyokap di hall A jam 5an lebih. dari hall A ke PS deh.. (o iya, nyokap udah ga marah2 lagi, udah baik)..

sampe PS seneng lagiiii.. dapet yg dicari2 lagi... hehehe.. makan malem deh sama nyokap, berdua saja.. dan guess what? apakah topik yang dibahas setelah makan?
bagus.
seratus!
gw dan nyokap gw ngebahas dia. si-masa-lalu-yang-katanya-mau-gw-lupain-tapi-blm-bisa-juga karena sampe detik ini dibahas lagi sama nyokap.

ha! nyokap gw emang udah jatuh hati kya'nya sama dia..
iye, tenang aja bu.. bukan ibu aja ko', anaknya juga udah jatuh hati, sampe jatuh dan terpuruk! hahahaha..

untung otak gw baik, dia bilang "ayo nes, resolusi 2007. MOVE ON!! ga boleh lengah, ga boleh luluh"

bodoh kalo sampe ga move on.
ah sudah, hari ini udah cukup aneh..
sudah ya kawan, gw mau beres2 bwt besok!
happy holiday!!

2 comments:

Christa said...

ness masa iya ga bisa diwakilin?
gue udah pernah kok tinggal bikin surat kuasa pake materai, beres.
jinit juga udah pernah..
hehe tapi since it's already settled, happy trip to bali, then :)

oiaaa aku boleh menitip tidak?
hahahaha ntar gue sms yaaa boleh yah yah yah?? :P

Jinitya Yasmine Basarah said...

nes, NEVER sekalilagi NEVER mess with mas lutfi.. dia emang orangnya asal non.. hahahah

happy holiday!