Sunday, January 28, 2007

lagi ga penting.

2 anak kecil ini adalah sepupu gw. ya, mereka sangat amat bandel.. yg baju merah namanya reihan, yg baju kuning itu namanya reizo.. reizo itu kaka'nya reihan...

yg namanya reihan abis ngamuuukk paraaaahh!!! akhirnya di bawa sama nyokap gw jalan-jalan deh.. (baca : ikut gw sama iput ke ulang taun temen gw)

di jalan, karena mereka ribut banget.. akhirnya diajakin ngobrol sama iput, di ajak becanda.. diem lho mereka.. ckckck, akhirnya diajarin bwt tangan kya gitu deh.. trus cerita pocong sampe mereka bener2 ketakutan dan diem anteng.. hahaha..bodoh!! kadang gw kalo udah sama mereka jadi keikutan kya anak kecil sih, kalo reihan udah bandel trus dimarahin, uuhhhh gw puas banget!! trus kalo lagi main kadang gw yg ga mau ngalah.. gengsi doonkk ngalah sama anak kecil.. haahhaha..


No comments: