Saturday, November 25, 2006

SABAR!!

this week, untuk yang kesekian kalinya, gw mendapatkan pelajaran hidup. *halah, cape deh :P*

gw harus menjadi orang yg lebih sabar.

hari sabtu minggu lalu, temen gw bawa brosur cdma.. krn gw emang lagi pengen bgt cdma, makanya gw seneng doonkk bs ngedapetin akses yg gampang utk bli cdma.. ga perlu susah2 ke ITC. dia bilang gini :
"ni nes.. dari yg ini (di tunjuk gambar nokia yg paling atas sblah kanan) sampe bawah, itu bisa ganti2 kartu.. bisa esia bisa flexi"
yes!
cdma yg gw mau, termasuk di dlmnya (yg ditunjuk dia)
gw pengen nokia 2255.
harganya 995.000

yaudah, langsung donk gw suruh dia nelvon temennya, kira2 gw bisa dapet cepet atau enggak.. dia bilang bisa, tapi harus DP dulu dan klo bisa DPnya senin.. akhirnya hari senin gw DP dulu 500rb. nah, hari itu juga gw nanya2 ke temen gw, mendingan flexi atau esia.. tmen2 gw si kebanyakan nyuruh pake flexi dan ahe berhasil meyakinkan gw kalo mendingan pake flexi aja.. nah, malemnya utk ngeyakinin lagi, gw browsing2 internet.. mau liat perbandingannya flexi sama esia..

disini gw mulai deg2an.
efek ga sabaran gw mulai terbukti.

begitu gw lagi liat ttg flexi, ternyata dia cuma bisa di cdma yg dual band. sedangkan dari kmaren nyokap gw udah bilang kalo 2255 itu single band band. mampus. gw ga mau disuruh pake esia, secara dia juga promosinya khan cuma sampe 31 Desember 2006. (i know, this is my bad habit. klo gw udah suka dan mau sama sesuatu, gw ga akan ganti keputusan gw). wah, gw sibuk donk smsin tmen gw, gmana kalo dituker ga jadi atau apa lah.. tapi malem itu tmen gw berhasi ngeyakinin gw kalo 2255 itu dual band dan bisa pake flexi. hmm, lumayan tenang sdikit sih..

bsok paginya,
krn gw masih worried, akhirnya gw sms Rita (yg hp-nya jg 2255) gw nanya, bisa pake flexi atau engga..

dia jawab,
"2255 ga bisa pake flexi nes, baru bisa esia doank.. flexi katanya taun depan"
deg.
great!
gw kena batunya.

ah, sballl..
akhirnya gw kirim sms ke temen gw, nanya klo itu ga dual band gmana, bisa dibalikin apa engga.. toh gw baru DP 500rb khan, masih bisa dituker trus gw tinggal bayar sisanya.. dan jawabannya apa?

ga bisa.
karena ternyata dia udah bayar full sama suppliernya.
he?
macam apa itu?

huhuhuhu..

blm slesai kawan..

jum'at pagi gw disuruh ngelunasin sisanya skalian ambil barangnya, untungnya sih masih di segel jadi gw mikirnya pasti kalo di jual harganya ga jatoh2 amat.
jadi gw memutuskan jum'at siang untuk ke ITC Fatmawati ngejual tu HP lagi.

dan apa yg terjadi?

nokia 2255 yg baru gw beli jum'at pagi cuma di harga-in 750 ribu.
bagus.

ternyata, harga 2255 di ITC Fatmawati 900rb.
sakit hati.

yah, apa boleh buat..
gw relain aja.
rugi 245rb.

jadi, udah jelas khan pelajaran BERHARGA yg bisa gw ambil dari cerita hidup gw 1 minggu ini. huhuhuhu..
agnes.. agnes..
makanya jadi orang tuh yg sabar!!!

*menangis meringis*

No comments: