Sunday, November 12, 2006

Garage Sale

di telvon Novi jam 4.00 pagi.
baru bangun jam 5.15 pagi.
telat, gawat!
memutuskan utk engga mandi. hehehe..

hari ini GARAGE SALE dimulai!!


buat apa? buat ngumupulin uang 1,5jt yang ditugasin sama senior gw.. hmm, gw pernah cerita ga yah? gw ulang lagi aja yah..

jadi, angakatan gw ditugasin untuk nyari 10,5 juta.. angkatan gw di bagi jadi 7 kelompok, jadi 1 kelompok masing-masing punya tanggung jawab untuk nyari 1,5jt. nah, yg mau garage sale hari ini itu sebenernya kelompok mentimun, trus karena kelompok gw (bawang) masih harus nyari uang lagi untuk ganti modal temen gw, jadinya gw JB.. dan ternyata kelompok-nya andha (kunyit) sama kelompoknya sheera juga mau JB (tomat).. jadilah kita bertiga single fighter yg menebeng kelompok mentimun.

kenapa single fighter?

karena kita jualan sendiri!!! huhuhu, iyah temen2 kelompok yg lain pada ga ada kabarnyaaa.. yasudah lah, gpp.. yg penting usaha dulu.. hehehhe..

biasa, pertama-tama jualan masih bingung mau promosi gimana.. terus smpet di datengin sama kamtib gituu, gara2 kita blm izin ke gedung biru, kali ini di tolerir tp harus pake Jakun, jadilah kicung, danis, cakris sama molly ambil di asrama sm di kos2an..

awal2 jualan masih sepi tapi untung ada cakris yg dateng (dan cukup di gandrungi *haduh, bahasa apa itu* sama anak-anak SMA) sama ada ricke yg toa banget!! hahahaha.. terima kasih kawan!! yg jelas, cape sama suara abis kita ga sia-sia ko',, barang2nya banyak jg yg kejual..

kita slesai jam 11an gitu, terus nyari makan di kutek.. slesai makan baru deh ke kos2annya molly (yg dulunya kos2an gw.. hehe), dari situ mereka ngelanjutin ke TMII tapi gw ga ikut, kasian nyokap gw kecapean.. chayyoow yah kawan!! semoga jualannya cepet lakuuu.. ayo, mau diomongin apa kek sama orang, yg penting kita USAHA dan udah nunjukin HASILNYA!! :D

1 comment:

Jinitya Yasmine Basarah said...

=)))
hebat!

bilangin sm temen" ya, yang gamau ikut kerja sebenernya rugi sendiri kok.. karena moment" penderitaan itu a treasure in disguise lho..it's what makes you stick together..for years to come.. =D