Tuesday, November 21, 2006

kapan lagi yah??

gw lagi mencari waktu untuk kebiasaan gw yg dulu nih..
kapan yah?
udah lama ga hunting buku di gramedia. sendirian.
pengen ke starbucks sendirian trus baca buku berjam2 sambil minum vanilla latte..
dari mulai serius, ketawa2 sndiri sampe serius lagi.
huhuhu, pengeeeeennn..
kepala gw udah mulai penat!!

atau,

ngobrol2 panjang sama orang yg bisa di ajak ngobrol panjang.
mau berbobot kek,
mau ga penting kek,
yg penting ngobrol.

biasanya kalo gw udah mulai pusing dan agak jenuh dengan lingkungan, obatnya ya 2 hal diatas itu..

hmm..
kuliah udah mulai menyita waktu gw..
apa gwnya yg ga bisa ngatur waktu?

2 comments:

chia said...

lagi cape aja kali nes..
bosen sama suasana kampus..
masi pingin maen sama temen2 lama..
ato emg lg butuh waktu sendirian..

u should make ur self comfortable..
klo kita sendiri ga bisa bikin diri kita ngrasa nyaman, gmn org lain bisa nyaman sama kita? :)

*ariessa said...

ahaha.. lama tak jumpa, lama tak berbincang, bahkan sekedar sms.. tau-tau lagi sama-sama merasakan ketidaknyamanan! huuuhh.. mana kelakuannya sama aja, lagih! emang deh, paling sehati! ahahaa..

maybe we should run away for a moment just to relaxed our self. ahahhaaa..