Sunday, November 19, 2006

random story

hello.. hello..
baru pulang nih dari JGTC. oh sangat ramai sekaliii.. huhuhu..

kali ini mau cerita apa yah?
random aja gmana? hehehe..

hari jum'at,
gw sama novi ikutan andha ngamen, nyari dana bwt OSS. rencananya sih jam 6 di blok S, tapi karena satu dan lain hal (biasa orang Indonesia, ngaretnya ampun2an) jadinya sampe blok S jam 9! ok khaaaaann ngaretnya? yg mau ngamen itu gw, andha, novi, albert, tomo, aan, apang. widiihh, susyah dah kalo udah sama mereka, bukan ngamen jadinya tapi ngobrolin hal2 yang "sangat" penting (baca : berbobot bodohnya) sampe2 bikin tenaga abis cuma untuk ketawa. hahahaha.. tapi gpp, untung ada aan, makhluk yg memegang gitar yg kemudian menyanyi! bole laaaa suaranyaaaa.. cukup menghibur!!

hari sabtu,
ada motivation training sama seminar ttg public speaking di AJB, FISIP UI. yah, bagian dari LDMK lahhh.. wah, kaget juga gw, yang dateng dikit amaaadd.. tapi gpp lah, yg penting acara bisa berjalan.. hehehe.. oh iya, pas games kelompok gw kalah, terus disuruh jogang!! aaarrgh!! ini pasti kerjaan ka kiki deh! smua hanya rekayasa..huhuhu,, overall ok, meskipun mata menahan utk tidak tertutup (baca : ngantuk bo!!) hehehe.. pulangnya tata sm ahe nginep di rmh gw. nonton tv sampe mlm!! hihihi *cuma kita yg tau*

hari minggu,
pagi2 ngedrop-in barang2 utk garage sale.
makan di kutek.
pulang.
tidur siang.
ke JGTC.
speedy lg bapuk.
bsok si Bush mau ke jkt, denger2 telvon ga bisa dipake slama 10 jam.
pengen sharing bnyk, tapi lagi males nulis.


hmm,
bsok kuliah lagi.

No comments: