Wednesday, November 29, 2006

tugas.. oh tugas..

"kira2 kapan yah, kita mulai nafas lagi?"
"hmm.. abis road mungkin"
"ga jugaa.. ga lama stlah road khan ada UTS"
"berarti nanti, pas januari.."

yah, begini lah pembicaraan orang-orang yang lagi cape dengan tugas-tugas.
tugas PIH dikumpulin besok,
tugas UTS apresiasi Film dikumpulin besok,
blm lagi harus ngumpul bwt ngomongin apa aja yg dibawa untuk Road hari sabtu.
blm bikin yel-yel.
blm nyicil blajar untuk UTS.
blm ini blm itu blm ini blm itu.
huhuhuhu..

penyakit lama nih; pekerjaan yang di tunda2 dan berujung kepada kepala pusing, hati deg-degan, mulai ngeblank dan jatohnya panik.

uhmm.. ga ko', gw ga ngeluh.. cuma mau cerita *cieehh, ngeles aje kya bajaj :P* abis bingung, mau cerita2 sama syapa.. di sekitar gw juga kya'nya lagi pusing dengan urusannya masing-masing.
oh iya, harusnya gw mau nulis soal "percintaan" temen2 gw yg kya drama unik. ga unik sih, tapi kocak ajah (abis lucu sih, kalian punya masalah diwaktu yang sama).. heehehehhe.. tenang, nama di rahasiakan :P
tapi ga tau juga sih, gw bakal nulis apa engga.. tergantung mood *hohoho, mulai seenaknya*

sekarang lagi ngutak ngutik tugas UTS apresiasi film, trus bentar lagi mau baca bahan-bahan tugas PIH. tapi ko' .............. males yah?

cakris pernah bilang :
"tugas tuh bukan untuk dipusingin, tapi untuk dikerjain"
begini nih.. emang bisanya cuma bingung sama pusing.. tapi ga dikerja2in.. ckckck.. kenapa yah, niat ada tapi effort untuk ngerjainnya ga ada.. kya'nya penyakit males gw udah sampe stadium akhir..

damn!
i need you.

No comments: