Wednesday, March 01, 2006

The 1st of March

don't know what to say anymore.
4 years. it's not a short time for us.

cuma sama kalian, gw ngerasain nyaman..
gw bisa jadi diri gw sndiri kalo udah sama mereka..
gw ga perlu mikir 2x untuk cerita apapun sama mereka..
they KNOW me very well..

hmm..
gw ga akan cerita panjang lebar, cuma satu yg mau gw bilang :
"i'm glad to have you all in my life, you tought me everything.. i learn a lot from our friendship.. makasih yah, udah jadi orang yg slalu ada disaat gw susah.. trima kasih untuk ga ninggalin gw walaupun lo smua pernah ngrasa gw tinggalin.. :) terima kasih untuk kebersamaan yang berharga, untuk bahu yang rela basah oleh air mata, untuk waktu yang dilalui karena tawa kita, untuk telinga yang tak henti-hentinya mendengar certia demi cerita, untuk hati yang slalu mengerti dan menyayangi.."
skarang kita sama2 udah dewasa..
udah saatnya untuk ngeraih apa yg kita pengen.. impian kita MASING-MASING. bener kata Jeje, dulu kita punya egoisme masing2. ego utk slalu SAMA-SAMA.
tapi skarang?
kita akan menjadi individu-individu.
cuma 1 yang gw minta, don't you dare to forget all about us! it's too precious :) remember our promise yaah..

No comments: