Sunday, March 05, 2006

kmarin aku bertemu mereka.
dan kembali salah satu dari mereka menceritakan tentang dia.
a bad side of him.
ah, udah kebal..
udah terlalu sering dengernya..

"knapa sih, elo pinter bikin orang me-nomer-satukan elo, tapi..knapa lo ga pinter untuk ngejaga image itu? knapa lo ga pinter untuk mempertahankan image itu?"

ngapain yah, masi mikirin?
ga tau dhe, aneh ajaa.. ko' bisa dan ko' ada yah?
gila, kali ini emang gw bener2 belajar banyak tentang sifat2 orang.

yasudahlah..
i still have many things to do. still have problem to be solved.
do'akan yah.. i hope this is the best solution for us.

o iya, bwt Jessica :
bu, slamat yah..aku sudah membaca sms-mu lho.. tadi kebangun jam 4, ternyata dapet kabar situ udah jadian! hehehe..congrats ya jes,, ku ikut senang mendengarnya,,hihihihi..
hmm.. spt yg udah gw bilang kmaren, gw akan menghargai smua kputusan lo ko'.. it's your life, not mine.. jadi terserah elo, ok? i'll be here whenever you need me ^_^

No comments: