Tuesday, March 07, 2006

still have one 'TUGAS' to go!

akhirnya hari ini, tugas yg cukup njlimet SELESAI!!
  • Tugas Bahasa Indonesia : Video Klip . DONE
  • Tugas Bahasa Indonesia : Majalah . belum selesai
  • Tugas Bahasa Inggris : Reporting News . DONE
  • Tugas Sosiologi : Makalah . DONE
Alhamdulillah ku senang skali, tinggal 1 tugas lagi slesai.. akhirnya gw bisa nafas dulu, sblm nanti harus bnyk yg dilakuin lagi..hohohoho..

LPJ apa kabar nes?
kabar baik sdikit buruk.
baiknya, bentar lagi bahan2 LPJ udah terkumpul.
buruknya, rincian dana antara Sie. Dana sama Bendahara ko' beda bnyk yaaa?
hmm..yg penting gw dapet komisi 5%! ahahahah *teteuuuupp*

tenaga gw bakal kekuras banyak nih, intensif UGM dari hari Senin - Kamis, jam 17.15 sampe 18.45, sedangkan Selasa sama Kamis gw ada BTA lagi di sekolah sebelum jam sgitu.
emang dhe, smua butuh pengorbanan.. hehehehe.. untung skarang gw cuma cape fisik, bukan yg lain :P

enak juga, ga seberat dulu..
udah lumayan ringan beban gw..
thx to YOU. utk ga slalu ilang dan tiba2 muncul lagi.. it's better this way :)

yasudah ah, do'akan yah kawan2. smoga smua bisa berjalan lancar,, amiiinnnn..

No comments: