Wednesday, March 22, 2006

gara2 LOGARITMA

gw pusing blajar logaritma.
cukup buat otak gw penuh dengan kata2 "Log, Log dan Log" lagi.
iya nih, besok gw ulangan matematika, bahan dari kls 1. 30 soal. hmm..

anyway,
kmaren gw abis melakukan kesalahan, *atau kebaikan yah jes? :P
singkatnya,
gw bikin Jessica nangis.

hihihi..maaf yah jes, ga maksud lhooo..
intinya sih, gw kembali ngingetin dia soal mantannya,, hauahauaha..maaf yaaaa buuuu.. ku tak menyangka lo bisa sampe nangis :P
simple sih, jadi gw sama jessica punya kebiasaan agak aneh..
jadi gini, di bulan MARET taun lalu, adalah bulan yg bisa dibilang bulan bahagia. udah beberapa taun kmaren bulan Maret bener2 jadi bulan yg meaningfull banget dan taun ini, waktunya kita mengenang untuk mengenang taun lalu.

celebrate a meaningfull memory.

contoh :
Tanggal 21 Maret 2006, gw sms jeje, cuma ingeting kalo tgl 21 Maret 2005 kmaren gw dikasih puisi sama seseorang, dan dia lagi asik2nya pacaran sama pacar barunya, which is Desta.
intinya, stiap tanggal penting, pasti sms.. inget2 taun lalu ada apa..
yah, aneh emang.. tapi ga tau knapa, kya'nya punya meaning tersendiri ajah..


dan disitu gw sadar.
this march, is my different kind of March.

emang yah, udah beda.. skarang fokusnya ke masa depan, bukan ke main2 lagi.. gw jadi inget, beberapa hari yang lalu gw buka sent item e-mail gw.. dan ada 1 e-mail yg gw kirim ke temen gw, isinya tentang keluhan gw semua.. kalo ga salah waktu awal2 kelas 3 dan stlah gw baca.. gila yah, ternyata wkt itu masalah yg gw jalanin bertumpuk banget.. ga disekolah, ga masalah hati, ga tmen2 diskolah.. kya'nya smua bermasalah.
pas baca itu, kya'nya cape-nya gw waktu ngejalanin itu berasa banget.. bikin gw bener2 ga mau lagi balik ke masa2 kya gitu. i'm tired, that's enough.
After all of this trouble, Alhamdulillah bisa bikin gw bersyukur juga.. bersyukur karena dikasih masalahnya waktu awal2 kelas 3, bukan dipertengahan atau di akhir. ya, gw jg ga akan tau sih, bsok2 bakal ada apa.. tapi seengganya, 'cape' gw diawal kelas 3 itu, udah bisa gw lewatin :) bersyukur udah bisa kuat nglewatin masalah demi masalah.. (meskipun smpet turun 4kg). hehehe..

anggep aja, latihan.. biar kalo ada masalah yg berat lagi, ga terlalu di bawah pikiran..

haduuh, ko' gw jadi ngelantur yah?
gara2 logaritma niihh!! otak jadi sengkle deh nihh.. hehehee.. gambar ama topik pembicaraan aja ga nyambung :D *ah, bodo amatan!! khan lagi pusing iniii.. harap maklum yaa.. :P do'akan smoga try outnya menghasilkan hasil yg bagus yah kawan2.. ^_^

No comments: