Friday, February 24, 2006

tired? alasan yg cukup.

Minggu, 19 Februari 2006
"lo ga cape apa ta?"
"ya cape sih nes.. tapi gmana, gw sayang.."

Senin, 20 Februari 2006
"nes, emang bener kata lo! gw cape nes.. cape mesti kya gini lagi.. dia blm tau klo gw kya gini, dan gw jadi kesiksa sndiri! tryout tadi gw ga konsen, gw jadi males ngapa2in"
"jgn dipikirin dulu.. gw tau lo cape, tp jgn sampe masa depan lo ilang, cuma gara2 dia ngebuat lo jadi kya gini.."

Kamis, 23 Februari 2006
"hey.. Jomblo baru nih! hehe"

Sahabatku wkt smp kembali menjomblo..
akhirnya semua kesabaran yg dia punya, hari ini udah sampe pada batasnya..
she said she's tired.
iya, dia cape dengan cowonya yg 'matanya' selalu kmana2.. dia tau, klo emang cowonya sayangnya cuma sm dia, tp knapa harus iseng ke cw lain sih?

gw pernah bilang :
"ta, klo gw denger dari smua crita lo dan crita tmennya dia (gw ga bisa sbutin disini, maap yak!), gw aja percaya klo dia emang sayangnya sama elo, masa elo ga bisa percaya si ta?"

..dan akhirnya, dia nyoba buat percaya sama cowonya..

ya, dia emang sayang sama sahabat gw, tapi..di saat sahabat gw udah coba utk ngebangun kepercayannya sama cowonya, dengan (mungkin tanpa sadar) cowonya ngancurin gitu aja kepercayan sahabat gw.

dan hasilnya?
ga mungkin ada kepercayaan lagi.

hari ini, Jum'at 24 Februari 2006
"masih sayang ta..?"
"masih laah, sayang gw ga mungkin bisa ilang.."
"kalo percaya?"
"udah ga bisa.."

..she still love him, but she has no trust anymore..

buat cowonya sahabat gw :
elo kmana waktu rita lagi cape2nya? elo tau ga, kalo dia bener2 sakit kalo ngeliat lo udah kya gini..? dengan enaknya elo pergi ke 'lain tempat' krn elo jenuh, sedangkan cw lo.. secape2nya dia, dia tetep sabar ngadepin elo yg kya gini!! baru tau khan, rasanya ditinggal sama orang yg lo sayang? sama satu2nya orang yg mungkin sangat mengerti elo.. hey, you don't know what you've got till its gone.

buat Rita :
hey bu.. tadi kya'nya di telvon suaranya lega beneerrr..hehehe, gw tau ko', lo masih sayang.. tapi klo mau balik, inget pesen gw yaaa.. maybe someday, elo bedua bakal balik.. tapi, klo menurut gw siii.. you deserve better :)

No comments: