Wednesday, February 15, 2006

Sorry is enough!

taken from :
"Kok Putusin Gue?"
- Ninit Yunita -

Rini : "gw masih penasaran, knapa sih lo ga nerima Hari balik lagi? Kya'nya dia udah nyadar deh.."

Maya : "kenyataan gw udah berhasil ngebuat dia netesin air mata dan minta maaf sama gw, udah cukup ngebayar semuanya. Ternyata selama ini, gw cuma pengen denger Hari minta maaf sama gw Rin. Ternyata semua misi jahat yang pernah gw lakuin itu cuma bwt denger Hari minta maaf aja ke gw..
Setelah dipikir-pikir, apa yang pernah dia bilang pas mutusin gw itu emang bener. Semua kejadian ini bikin mata gw kebuka. Hari bukan seseorang yang terbaik buat gw.. dan apa yang pernah lo bilang juga bener, Rin"

Rini : "gw emangnya bilang apa?"

Maya : "mungkin hari emang bukan jodoh gw.. makanya gw ditunjukin itu dari skarang.."

Rini : "ooh..itu.."

sometimes, say sorry is just more than enough.
cuma sesimple kata maaf.
cukup.

No comments: