Saturday, February 18, 2006

sepenggal cerita lama ..

kotak memory gw kebuka (lagi) (dan semoga utk smentara).

Hari ini akhirnya gw jadi ntn Jomblo abis pulang BTA. gw ntn bareng Udin, Dita sama Mute.. Disana gw ketemu Yvonne sama Ka Ari.. lucu dhe ngliat calon pasangan itu, hehehe.. cocok ajaa.. gw ngeliat Yvonne dengan muka yg sumringah banget, senyum yg puas.. disitu, gw jadi kya' ngeliat gw yg dulu.. gw kangen punya muka kya gitu lagi. muka seneng yg senengnya dari hati x)
.. i miss that time so bad, jalan2, nonton, becanda, a great saturday night, nyaman ..

di film Jomblo, di sela2 kekocakannya dan ktawa2nya, gw disuguhin banyak bgt qoutes2 yang 'ngena', dan disitu akhirnya gw ngeliat lagi yg namanya Cafe Gumati.
.. jadi inget waktu ulang taun elo, udah di isengin, nyasar pula! tp gpp, thx for the candle light dinnernya yah ..

pulang dari nonton, pas menuju ke parkiran, tiba2 ada lagunya Glenn Fredly yang judulnya Habis.
.. lagu elo khan? hueheuheueh.. klo inget kisahnya tu lagu kocak dhe xP o iya, gw baru denger tu lagu live wkt di Barbados itu lho, inget khan? bagus =) ..

di mobil, ga abis2nya ngomongin sama Dita soal dulu dulu dan dulu.. indah yah dulu.. emang unforgatable. klo kata Dita "mau ga mau, dia pernah buat lo senyum khan nes?". hehehe..iya sih..
.. iya, senyum dan nyaman ..

pulang dari angterin Dita, iput sms gw :
"Nes, jgn marah ya! Gw diajak ke ragusa.. huhuhu.. knapa sih ni Bimo? gw jg ga tau dia bakal ngajak kesini.."
hahaha..ya gw ga bakal marah lah put, gw malah seneng.. jadi, elo jg akhirnya bisa ngrasain tempat 'indah' itu sama bimo.. i'm happy for you put! ^_^

sampe rumah, Regina nelvon gw dan menanyakan tempat yang sama..
.. ragusa, a classic place with a beautiful memory ..

hmm..
what a day.
kejadian hari ini cukup ngingetin gw dgn hal2 yg dulu.
ah, cape..
yah, emang ga akan pernah bisa diluapin sii.. gpp dhe, toh semua crita yg dulu2 akan slalu ada khan?

No comments: