Tuesday, February 14, 2006

Happy Birthday for My Dearest Blog :)

Happy Birthday to you..
Happy Birthday to you..
Happy Birthday Happy Birthday..
Happy Birthday My Blog

Blogku..
ga terasa, kamu udah 2 taun aja..
makasi ya.. udah jadi tempat pelampiasan semua seneng dan semua sedih gw.. hehehe..

mungkin klo yg perhatiin bener2 blog gw bingung kali yah, knp harus tgl 14 Februari ulang taunnya, padahal post pertama khan bukan tgl segitu.
hmm..jadi gini, post yg bener2 post pertama itu adalah tanggal 14 Februari 2004. Tadinya gw bener2 ga mau sama skali yg namanya bikin blog. Mutun yang paling getol nyetan2in gw bwt bikin blog, gw teteuuupp aja kekeuh ga mau! sampe akhirnya, gw mengalami sesuatu dan gw ga tau mau crita dmana.. akhirnya, gw bikin lah blog ini.. post pertama ya tgl 14 itu.. tapi gw baru inget, oknum yg jadi 'peran utama' di post pertama, tau address blog gw.. wah bahaya!! khan konsep pertamanya, ini blog cuma gw doank yg tau (sama beberapa tmen deket lah) makanya..krn gw jiper, post tgl 14 itu gw apus! hihihihihi..

kalo diliat-liat,emang blog gw isinya ga jauh-jauh isinya dari masalah hati.. abis mau gimana, semua yg ada diotak dan dihati gw, ya gw tuangin disini.. meskipun ga semuanya sih..tapi seengganya, klo udah nulis di blog kya'nya lega aja..

udah 2 taun..
lama yah?
lucu aja kalo gw baca2 dari pertama.. ternyata emang everything happened for a reason. dari satu cerita ke cerita yg lain menghasilkan cerita-cerita selanjutnya..

trus gw sempet kaget, dulu ada temen gw yg baca blog gw sampe nangis.. emang segitu sedihnya yah, hidup gw? heueheue..gpp sih, gw juga pernah nangis ko' pas nulis disini.. :)

blogku, jgn sampe bosen dengerin smua kluh ksah gw yah.. gw smpet takut lho, klo 'peran utama' di cerita2 terakhir gw ini tiba2 baca elo.. gmana jadinya yah? tadinya nama lo smpet mau gw ganti tuu.. tp ga jadi.. pasrahin aja sama Allah, apapun yang terjadi, pasti itu yg terbaik buat akuu.. Amiiinnn! ^_^

once again, Happy Birthday yaaa.. Happy Valentine juga!! :)

No comments: